64

544 14 3
                                    

VOTE AND COMMENT!!

•───────•°•❀•°•───────•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


•───────•°•❀•°•───────•

Seperti yang dikatakannya tadi, Jungkook mengantarkan Heejin kerumah nya. Saat ini ia melajukan motornya dengan perlahan agar Heejin juga bisa nyaman. Sesuai arahan dari perempuan itu akhirnya mereka sampai di depan rumah nya. 

Perempuan tersebut turun secara perlahan dari motor Jungkook, ia hanya bisa memperhatikan gerak-gerik Heejin yang masih kaku.

   "Makasih banyak ya kak udah nganterin aku sampai rumah" Lirih nya.

   "Iya sama-sama, btw nama lo siapa?"

   "Hwang Heejin kak,"

   "Gue Jeon Jungkook, kalau ada yang bully lo lagi langsung laporin ke guru atau bilang ke gue langsung" Ujar Jungkook menatap Heejin.

   "Iya kak, makasih sekali lagi" Ucap Heejin menundukkan kepalanya dan berbalik melangkah pergi menuju rumah nya.

Jungkook hanya diam duduk diatas motornya sambil melihat Heejin yang mulai masuk kedalam rumah nya, Ia melihat-lihat sekeliling lingkungan tersebut. Rumah-rumah di tempat ini tidak seperti rumah nya, bahkan rumah Heejin terlihat sederhana tapi masih layak untuk dihuni. 

Jungkook kembali memakai helm nya dan melaju pergi dari pekarangan rumah Heejin. Ia juga harus kembali ke sekolah untuk melanjutkan latihannya bersama anggota lain.

Keesokan hari nya, Jimin dan Jungkook sedang berjalan menuju kantin sekolah. Mereka istirahat sejenak dari latihan, Taehyung juga sudah menyusul Nara di kantin lebih dulu. 

Jungkook melihat perempuan kemarin yang bernama Hwang Heejin sedang duduk berhadapan dengan Nara, mereka terlihat lebih akrab dan Heejin berbicara sambil tersenyum. Jungkook melihat bibir tipis dan mata yang melengkung ke bawah itu sangat manis, membuat nya ikut tersenyum juga.  

Jimin menepuk pundak Jungkook karena sepertinya pria itu sedang melamun, ia pun tersadar dari lamunannya dan mengikuti Jimin untuk menghampiri Taehyung.

   "Lama banget kalian," Ucap Nara ketika melihat kedua pria tersebut duduk di hadapannya, yang dimana Heejin menjadi duduk di sebelah Jungkook.

   "Iya sorry, Jungkook nih yang bikin lama" Kesal Jimin mengerutkan dahinya dan menyenggol lengan Jungkook disebelahnya.

   "Kok gue?" Tanya nya bingung menatap Jimin.

   "Ya lo, ngapain coba ke toilet lama banget. Pas keluar langsung rapi rambut nya, parfum lo juga sampe nempel di baju gue" Cibir Jimin dan membuat Nara tertawa kecil.

Nara menggelengkan kepalanya dan mengalihkan pandangannya ke arah Heejin karena gadis tersebut hanya diam sambil memakan makanan miliknya.

   "Heejin, kamu kenapa?" Tanya Nara menyentuh punggung tangan Heejin.

POSESIF || KIM TAEHYUNG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang