34

541 22 0
                                    

VOTE AND COMMENT!!!

•───────•°•❀•°•───────•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


•───────•°•❀•°•───────•

Hari ini Nara pergi ke sekolah tanpa menunggu Taehyung yang menjemput nya dirumah, ia masih kesal akibat kejadian kemarin. Kenapa sikap nya tidak pernah berubah sampai saat ini?. Taehyung hampir saja terlambat karena memang sudah sampai dirumah Nara tadi nya, tapi untung nya langsung diberi tahu oleh mama Nara kalau anak gadisnya baru saja berangkat.

Karena hari ini adalah ujian terakhir mereka, maka waktu untuk mengerjakan soal menjadi sedikit lebih cepat dari sebelumnya. Semua murid pun langsung mengisi setiap soal secara asal dan tidak banyak juga yang mengerjakannya dengan sungguh-sungguh.

Setelah selesai dengan pertempuran dalam ujian akhir ini, Nara mengajak Hana untuk pergi jalan-jalan sebelum pulang. Taehyung sejak tadi mengikuti Nara dari belakang, walaupun Nara sudah memarahi nya berulang kali untuk segera pergi.

Mereka bertiga sudah memasuki bus yang baru saja tiba, Taehyung pun ikut masuk dan duduk dibelakang mereka dengan hanya diam. Motornya sudah dititipkan pada teman nya tadi. Nara tidak mengambil pusing soal itu, dia hanya asik mengobrol dengan Hana.

Tujuan kedua gadis itu pergi ke sebuah bazar yang berada di sekitar lapangan luas, Nara dan Hana berdecak kagum sambil melihat-lihat seluruh suasana disini. Mereka pun langsung masuk dan menuju beberapa stand yang lucu, Taehyung hanya diam sambil mengikuti keduanya.

Sebenarnya sejak tadi Taehyung menahan rasa kesal, karena seperti tidak dianggap disini. Bahkan Nara tidak mengatakan sepatah katapun pada nya. Taehyung melihat Nara sedang berusaha menembak boneka di satu stand, dia langsung menghampiri nya dan mengambil alih tembakan tersebut.

Dengan cepat Taehyung sudah menjatuhkan lima boneka disana, Hana menatap kagum sedangkan Nara hanya menatap nya dengan malas. Pemilik nya pun langsung memberikan boneka yang lumayan besar kepada Nara.

Taehyung tersenyum manis ke arah Nara, dia merasa bangga karena sudah memenangkan permainan tadi dengan sempurna.

   "Keren banget lo Tae!" Ujar Hana.

   "Iya dong, pacar siapa dulu" ucapnya sombong menatap Nara dengan penuh harapan. Tapi tetap saja tidak direspon sama sekali.

   "Eh kesana yuk Han!" Ajak nya sambil menarik tangan Hana.

Taehyung hanya bisa pasrah dan masih tetap mengikuti kedua gadis itu berkeliling, setelah lelah mereka ingin membeli makanan yang enak jadi mampir sebentar untuk memesan lebih dulu. Saat Nara ingin memesan beberapa menu yang diinginkan, tiba-tiba datang seorang pria yang tidak dikenal menyenggol nya dengan keras membuat Nara hampir saja terjatuh jika tidak ditangkap oleh Hana yang berada di sebelah nya.

Bahkan pria itu pun tidak meminta maaf sama sekali membuat Taehyung semakin emosi, Nara langsung melihat perubahan ekspresi wajah Taehyung pastinya pria itu sangat marah saat ini tapi langsung direda oleh nya sendiri. Memeluk lengan Taehyung dengan erat.

POSESIF || KIM TAEHYUNG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang