28

557 24 0
                                    

VOTE AND COMMENT!!!

VOTE AND COMMENT!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


...

Taehyung dan Nara sedang duduk di kursi mereka sambil menonton video di YouTube, mereka tertawa saat melihat hal yang lucu dan menyadari Jimin tiba-tiba berada duduk di hadapan mereka sambil tersenyum lebar ke arah keduanya.

Sepasang kekasih itu pun hanya menatap teman mereka dengan bingung dan saling bertatapan, Jimin yang melihat itu membuat nya senyuman nya memudar.

   "Ck, kalian gak lupa kan hari ini ada hal yang istimewa buat gue?" Ucap Jimin berharap.

   "Hah?"

   "Lo berdua lupa?! Setelah apa yang gue lakukan buat kalian berdua terus kalian lupa gitu aja soal hari istimewa gue?!" Kesal Jimin berteriak.

   "Jimin…" lirih Nara.

Jungkook yang mengamati Taehyung dan Nara langsung berbisik ke telinga Taehyung, "hari ini ulang tahun nya, lo pasti lupa kan?" Bisik nya.

   "Gue gak lupa kok, sengaja aja sih buat Jimin kesal" bisik Taehyung kembali.

   "Dasar Lo!" Jungkook memukul lengan Taehyung.

Jimin meninggalkan tempat nya, dia merasa kalau teman-teman nya sudah lupa akan hari ulang tahunnya jadi ia pergi keluar kelas untuk menghilangkan rasa kesalnya. Taehyung melihat Jimin pergi hanya menahan tawa nya saja.

Nara menatap Taehyung dengan gelisah, "emang nya gak papa ya kalau kita kayak gini ke Jimin? Maksud aku Jimin pasti ngerasa kalau kita udah gak ingat sama dia lagi" Ucap Nara.

   "Jangan khawatir, tahun kemarin juga aku buat kayak gini malah kayak nya lebih parah deh. Tapi dia gak ada permasalahin hal itu" ucap Taehyung santai.

   "O-oh okey.." Gugup Nara.

Saat pulang sekolah pun mereka tidak memperdulikan Jimin yang hanya diam dengan menunjukkan wajah yang datar, Nara masih merasa ragu tapi tetap mengikuti apa yang direncanakan oleh Taehyung sebelumnya.

Mereka berempat berada di parkiran dan ingin mengeluarkan motor mereka masing-masing dari banyak nya motor milik siswa lain, Nara melihat Jimin yang ingin menaiki motor nya lebih dulu.

   "Jimin lo bareng sama kita kan?" Tanya Nara.

   "Gue duluan" Ucap Jimin yang langsung pergi meninggalkan mereka.

Nara melihat Jimin langsung pergi membuat dirinya sedikit merasa bersalah, lalu Taehyung mengisyaratkan Nara untuk segera naik ke motornya dan Nara hanya diam menurut.

Rasanya sangat aneh ketika melihat perbedaan Jimin yang seperti ini, ia sudah terbiasa dengan Jimin yang banyak bicara.

   "Jangan terlalu dipikirin, ini semua rencana gue sama Taehyung jadi jangan ngerasa sedih gitu" Jelas Jungkook yang mengerti suasana hati Nara.

POSESIF || KIM TAEHYUNG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang