VOTE AND COMMENT!!
•───────•°•❀•°•───────•Saat langit malam sudah mulai semakin gelap, bunda memerintahkan anak-anak nya untuk segera pergi tidur kedalam kamar. Karena, mereka juga besok harus pergi sekolah di pagi hari.
Taehyung membawa Nara untuk mengikuti nya tapi, suara dari sang bunda menghentikan langkah keduanya.
"Nara tidur nya sama Aera ya,"
"Loh bun?" Protes Taehyung karena tidak terima dengan usulan bunda nya.
"Nara tidur sama Aera, biar lebih aman" Ujar bunda kembali.
"Memang nya tidur sama Taehyung gak aman?" Balas Taehyung dengan memasang wajah memelas.
"Iya gak aman bun, nanti kalau tiba-tiba kak Nara dimakan sama abang gimana?" Sahut Aera.
"Apasih ra! Mending kamu diam" Taehyung kesal mendengar ucapan Aera.
"Taehyung dengarkan ucapan bunda ya? Biar Nara tidur sama Aera saja"
"Kalau Taehyung gak bisa tidur gimana?"
"Mau bunda temani?"
"Bunda... Taehyung mau nya sama Nara... boleh ya bunda?" Rengek Taehyung memasang wajah memelas dan mengayunkan sebelah lengan bunda.
"Kalau kamu masih protes, biar bunda antar malam ini juga Nara pulang ke rumahnya"
"Maaf bun, jangan pulangin Nara..." lirih Taehyung menundukkan kepalanya.
"Yasudah sana tidur,"
Berakhir dengan Taehyung masih memasang wajah sedih sambil berjalan ke arah kamarnya bahkan, tanpa melihat Nara yang sedang menatap nya menahan senyum. Nara ikut Aera untuk pergi kekamar nya.
Sebelum naik ke atas kasur keduanya membersihkan wajah mereka terlebih dahulu, sampai beberapa menit kemudian suara dering telepon terdengar dari handphone nya Nara. Handphone Nara berada tepat di sebelah Aera yang sedang duduk dipinggir kasur sedangkan, Nara ia duduk di meja rias Aera.
Aera melihat nama kontak yang tertera, nama abang nya pun muncul dari sana. Aera melirik Nara sejenak lalu menampilkan senyum jahilnya. Aera langsung menolak panggilan tersebut, tapi Taehyung masih terus saja menelpon dan berulang kali juga Aera lah yang menolak panggilan tersebut.
"Taehyung ya yang telpon?" Tanya Nara yang memang sudah mengerti dari sikap Aera.
"Hehe iya kak,"
"Kamu ini, udah biarin aja nanti juga capek sendiri dia"
"Kakak gak mau angkat teleponnya?"
"Engga, ini udah malam kakak mau tidur aja"
"Boleh gak kak kalau Aera yang balas pesan nya? Bang Taehyung spam"
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF || KIM TAEHYUNG
Romance••• rasa kepemilikan yang sangat kuat, kadang juga bisa berlebihan Cikal bakal kalimat "aku gak suka liat kamu deket sama orang lain, yang malah nanti nya kamu bisa suka sama dia dan lebih milih dia dari pada aku" ❛gue gak suka liat lo deket sam...