VOTE AND COMMENT!!
...
BundaSampai nya Jimin dirumah Taehyung yang katanya baru pindah itu, mereka langsung turun dari motor dan menuju masuk kedalam rumah. Sebelum nya Taehyung mengetuk pintu dan langsung dibuka oleh seorang perempuan yang masih muda, Jimin bingung saat melihat diri nya begitupun dengan si perempuan itu.
Taehyung menyuruh Jimin masuk kedalam dan duduk di sofa ruang tamu, suasana menjadi hening sampai pada akhirnya seorang wanita paruh baya datang menghampiri mereka, Jimin melihat nya langsung memberi salam beliau adalah ibunda dari Taehyung.
"Jimin kamu kesini," ujar bunda nya Taehyung.
"Iya tante, Jimin juga baru tau kalian ada disini"
"Maaf ya kita gak ada kasih kabar, soalnya mendadak juga"
"iya gakpapa kok Tante Jimin ngerti,"
Perempuan yang tadi membukakan pintu untuk mereka hanya diam dan Jimin kembali memperhatikan diri nya, Bunda Taehyung yang mengerti bahwa Jimin sedang kebingungan saat melihat nya langsung menjelaskan semua nya. Awalnya Jimin sangat lah bingung tapi lama kelamaan ia menjadi mengerti situasi keadaan keluarga ini.
Jadi sekarang Jimin mengetahui asal-usul dari perempuan yang berada dirumah ini, pantas saja Taehyung terlihat sangat memperhatikan nya.
"Ini punya Aera kan?" Tanya Taehyung dan memperlihatkan gantungan kunci beruang ditangan nya.
"Loh? kok ada di abang?" Tanya Aera dengan bingung.
"Bang Jimin yang temuin disekolah tadi, kamu kasih ini ke orang lain?" Tanya Taehyung kembali dengan tegas.
"I-iyaa maafin Aera" lirih Aera
"Tapi kamu kasih ini kesiapa? kenapa ada disekolah abang"
"Aera kasih ke kak Nara, eh tapi kan kak Nara memang satu sekolah sama abang" jelas nya
"Nara?" ucap Taehyung bingung.
"Iya kak Nara, yang abang bilang pacar kemarin itu. Kak Nara juga temen Aera"
"Kenapa bisa kamu kasih ke Nara?"
"Jadi waktu pertama kali Aera ketemu kak Nara, waktu itu kak Nara lagi sedih katanya pacarnya gak pernah kasih kabar sama kak Nara, terus Aera kasih itu buat hibur kak Nara suruh kak Nara doa supaya bisa cepet ketemu sama pacar nya, Aera juga gak tau kalau abang pacar nya kak Nara. kalau tau gitu Aera langsung ajak kak Nara kerumah aja" jelas panjang Aera dengan jujur.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF || KIM TAEHYUNG
Romansa••• rasa kepemilikan yang sangat kuat, kadang juga bisa berlebihan Cikal bakal kalimat "aku gak suka liat kamu deket sama orang lain, yang malah nanti nya kamu bisa suka sama dia dan lebih milih dia dari pada aku" ❛gue gak suka liat lo deket sam...