35

581 21 1
                                    

VOTE AND COMMENT!!

•───────•°•❀•°•───────•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


•───────•°•❀•°•───────•

Karena mereka sudah dinyatakan libur setelah ujian sekolah, jadi Nara meluangkan waktu hanya di dalam kamar sampai setengah hari. Orang tua nya hanya bisa menggelengkan kepala, tapi juga memaklumi nya karena anak-anak yang lain juga pasti butuh waktu istirahat. karena banyak sekali tugas atau pekerjaan rumah yang membuat mereka stress.

Sejak tadi Nara menonton drama Korea yang menurut nya seru untuk di tonton, beberapa bungkus sisa makanan pun berserakan di lantai kamar nya. Ia bilang kepada mama nya akan dibersihkan setelah selesai menonton.

Nara sudah menjadi gadis pemalas baru satu hari libur sekolah, mama nya sudah menyarankan dirinya untuk keluar rumah tadi pagi agar bisa maraton dan menyegarkan tubuh nya. Tapi Nara bilang tidak mau hanya ingin bermalas-malasan saja di kamarnya.

Tiba-tiba saat masih fokus menonton seseorang mengecup pipinya sekilas, Nara tidak tau kalau ada seseorang yang masuk karena ia membelakangi pintu kamar. Nara memukul orang tersebut dengan bantal nya dengan keras tanpa henti.

   "Aduh! Udah sayang ini aku"

   "Hah?!" Nara teriak terkejut saat mendengar suara Taehyung dan menatap nya.

   "Ihh! Kenapa sih gak bilang dulu kalau mau masuk kamar?!" Teriak Nara.

   "Hehe maaf.." ujarnya sambil menggaruk tengkuknya.

   "Ck! Ngapain kamu kesini? Kalau mau ajak aku keluar lagi gak mood, mau tidur dikamar aja"

   "Siapa yang mau ajak kamu keluar? Aku aja kemari karena disuruh papa kamu temenin ke kebun lagi"

   "Oh yaudah sana, ngapain malah ke kamar aku?"

   "Disuruh panggil, kamu juga ikut kata om,"

   "Loh? Aku gak mau!" Tolak nya dengan keras.

   "Ayo cepat bangun sayang, nanti kena marah loh sama mama kamu" Taehyung menarik lengan Nara untuk segera bangun.

   "Ck! Arghh!!" Teriaknya sambil mengacak-acak rambutnya.

Akhirnya dengan masih memasang wajah kesal Nara bersiap-siap untuk ikut pergi ke kebun membantu papa nya, hari libur yang sudah diatur untuk bermalas-malasan sudah hilang seketika.

Nara sedang melangkah untuk menghampiri papa nya di ruang tamu, tapi alisnya langsung mengkerut bingung karena melihat ada Jimin dan juga Jungkook disini. Apa yang sedang mereka lakukan di rumahnya?.

   "Ngapain kalian disini?" Tanya nya.

   "Gak sopan sama tamu tuh om liat" Ucap Jungkook mengadu.

   "Nara gak boleh gitu, papa suruh Jungkook juga bantuin kita biar cepat selesai. rupanya Jimin juga mau ikut yaudah gapapa"

   "Kan udah ada mereka, kenapa Nara juga harus ikut?"

POSESIF || KIM TAEHYUNG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang