38

546 21 1
                                    

VOTE AND COMMENT!!

•───────•°•❀•°•───────•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


•───────•°•❀•°•───────•

Hari ini adalah hari kedua bagi Nara merasakan sakit diperutnya, sudah beberapa kali ia meminum obat herbal yang diberikan oleh mama nya. Tapi hanya berlaku selama beberapa jam akhirnya ia menahan sakit selama itu dengan hanya tertidur di kasur.

Taehyung sejak tadi juga beberapa kali menelpon dirinya tapi tidak satu pun panggilan diangkat oleh Nara, karena khawatir akhirnya Taehyung memutus kan untuk menghampiri Nara langsung di rumahnya. Sebelum keluar dari rumah, Taehyung sempat bertanya kepada sang bunda.

   "Bunda, Taehyung boleh tanya sesuatu gak?" Tanya Taehyung dengan hati-hati.

   "Boleh, kamu mau tanya apa?" Ucap bunda sambil mengelus rambut Taehyung.

   "Eee. . itu Nara kemarin datang bulan terus kayaknya sampai sekarang perutnya sakit, telepon dari Taehyung gak diangkat dari tadi" Ujar Taehyung.

   "Coba suruh Nara minum obat herbal,"

   "Udah dibuatin kok sama mama nya,"

   "Hm.. kalau gitu kompres aja pakai air hangat perutnya, sama minum air hangat juga"

   "Oh gitu ya, yaudah kalau gitu Taehyung izin ke rumah Nara dulu ya Bun,"

   "Iya, hati-hati dijalan ya"

   "Siap bun!"

Taehyung dengan terburu-buru berjalan ke garasi rumah untuk mengambil motor miliknya, dengan cepat memakaikan helm di kepalanya untuk berjaga-jaga. Lalu saat sudah selesai akhirnya ia langsung melajukan motornya menuju rumah Nara dengan cepat.

Saat diperjalanan Taehyung melihat ada yang berjualan makanan yang Nara sukai, akhirnya ia berhenti sejenak dan membelinya. Beberapa menit ia menunggu makanannya matang dan dibungkus.

Saat sudah ingin menaiki motornya atensinya teralih kepada kedua orang yang sedang berjalan kaki sambil saling memeluk, alisnya mengerut heran tapi langsung mengalihkan perhatiannya kembali ke arah lain dan langsung melajukan motornya.

Taehyung baru saja sampai di depan rumah Nara, ia pun langsung mengetuk pintu utama rumah tersebut. Tak lama dari itu seseorang langsung membukakan pintu untuknya yaitu mama nya Nara dan Taehyung diperbolehkan untuk masuk kedalam.

   "Nara mana tante?" Tanya Taehyung.

   "Ada dikamar nya, dari tadi siang ngeluh sakit perut nya. Jadi tante suruh tiduran aja" jelas mama Nara.

   "Ooh gitu ya, ee.. boleh Taehyung liat Nara ke kamar gak tan?"

   "Boleh, kayaknya lagi tidur deh tadi"

   "Makasih tan,"

   "Iya,"

Taehyung pun langsung bergegas untuk segera ke kamar milik Nara, sebelum masuk ia sempat mengetuk pintu dulu saat sudah diberikan izin pria itu pun langsung masuk kedalam kamarnya Nara.

POSESIF || KIM TAEHYUNG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang