VOTE AND COMMENT!!
•───────•°•❀•°•───────•Hari sudah kembali pagi memunculkan terang nya matahari, jam juga sudah menunjukkan pukul delapan pagi. Tapi, tidak ada satupun orang yang bangun di dalam villa tersebut. Jimin yang lelah karena beban di pikirannya, lalu Jungkook tidur di tengah malam karena bermain game begitu lama. kemudian, Aera juga belum bangun. Kalau kata Taehyung membangun kan gadis tersebut harus dengan kekuatan Ultraman.
Lalu bagaimana mana dengan kedua pasangan tersebut? Tentu saja Taehyung yang tidak ingin lepas dari Nara padahal sudah sejak setengah jam yang lalu Nara bangun tapi masih tetap tidak boleh dilepas pelukannya.
Nara sedikit menggerakkan tubuh nya untuk membelakangi Taehyung tapi, malah justru di tahan oleh nya. Nara menghela nafas berat dan menatap Taehyung dengan kesal.
"Bisa lepasin gak? Aku mau bangun, udah mau siang Taehyung" Ucap Nara dengan penuh tekanan sambil sedikit memberontak dalam pelukan tersebut.
"Engh!" Taehyung malah lebih mengeratkan pelukannya dan menyembunyikan wajah nya di perpotongan leher milik Nara.
"Taehyung.."
Saat Nara masih berusaha membangunkan Taehyung, suara notifikasi handphone membuat Nara mencari kesana kemari keberadaan handphone tersebut. Ternyata itu milik Taehyung.
"Taehyung itu hp kamu bunyi terus,"
"Biarin aja,"
"Diliat dulu mana tau penting"
Dengan berat hati Taehyung mengambil handphone nya yang berada di atas nakas disebelah nya tidur, ternyata Aera lah yang menggangu aktifitas pagi nya bersama Nara.
Jangan dibales!
; Abang
; P
; P
; Kak Nara mana? Pasti masih Lo kurung kan dikamar?!
; Aera mau sama kak Nara, cepet keluar!You
Berisik ;Jangan dibales!
; Ish!
; Cepett
; Aku mau ketemu kak Naraaa
; GantianYou
Ganggu ;
Pacar abang ;
Punya abang ;
Jadi jangan ganggu ;Kemudian, Taehyung langsung menutup handphone dan melihat Nara yang masih setia di posisi nya sejak awal sambil menatap dirinya dengan sedikit penasaran.
"Siapa yang chat?" Tanya nya.
"Aera," jawab nya dan kembali tidur, lalu memeluk Nara dengan erat.
"Ish! Kenapa malah tidur lagi sih?"
"..."
"Aku marah ya kalau kamu gak mau bangun juga,"
"..."
"Oke!" Nara berusaha keras untuk melepaskan pelukan yang sangat erat dari Taehyung, sampai-sampai ia juga memukul atau bahkan mencubit lengan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF || KIM TAEHYUNG
Romance••• rasa kepemilikan yang sangat kuat, kadang juga bisa berlebihan Cikal bakal kalimat "aku gak suka liat kamu deket sama orang lain, yang malah nanti nya kamu bisa suka sama dia dan lebih milih dia dari pada aku" ❛gue gak suka liat lo deket sam...