VOTE AND COMMENT!!
•───────•°•❀•°•───────•Malam ini adalah malam terakhir mereka berlibur, jadi mereka memutuskan untuk mengadakan BBQ dan menyalakan api unggun. Suasana malam ini cukup mendukung karena terlihat banyak bintang dan juga bulan yang menerangi langit di malam hari ini.
Jungkook dan Jimin berusaha untuk menyalakan api unggun nya. Sedangkan, Taehyung, aera dan Nara mempersiapkan daging dan juga panggangan nya.
"Taehyung, kamu nyalain panggangan nya ya. Biar aku sama Aera yang siapin daging nya" ucap Nara.
"Oke,"
"Aera bantu kakak sini,"
"Siap kak!"
Selama mereka melaksanakan tugas masing-masing, suara lantunan lagu mengisi suasana yang sepi saat ini. Namun, hanya berlangsung beberapa menit sampai suara Jimin dan Jungkook yang sedang bertengkar.
"Lo yang ambil kayu nya biar gue yang nyalain api nya" Ucap Jimin.
"Lo aja yang ambil, gue mau yang nyalain api nya" Sahut Jungkook.
"Kalian kenapa malah pada berantem?!" Ujar Taehyung yang melihat keduanya bertengkar.
"Ck! Iya-iya gue yang ambil, awas aja kalau api nya sampai gak bisa lo nyalain" ucap Jungkook dengan sinis.
Nara dan Aera hanya melihat sekilas dan melanjutkan pekerjaan mereka kembali. Melihat Jungkook dan Jimin bertengkar sepertinya sudah menjadi hal yang biasa bagi mereka.
.
.
.
Taehyung sedang membalikkan daging yang terpanggang, awalnya Nara juga membantu nya. Tapi, tidak lama kemudian Nara menyajikan daging yang sudah matang kepada yang lain nya karena mereka juga sudah pasti tidak sabar untuk memakannya jadilah Taehyung yang memanggangnya sendirian.
"Ekhem!"
"Batuk lo?" Sahut Taehyung.
"Sini gue bantu,"
"Gakpapa lo makan aja sama yang lain sana,"
"Ck!" Jungkook berdecak kesal karena Taehyung menolak bantuan nya dan langsung membantu Taehyung disebelah nya.
Taehyung yang berada disebelah nya hanya melihat pergerakan Jungkook dan kembali dengan kegiatannya.
"Hmm, lo sayang banget sama Nara?" Tanya Jungkook.
"Kenapa nanya gitu tiba-tiba?" Sahut Taehyung dengan bingung.
"Ya gue mau mastiin aja"
"Seharusnya lo udah tau kan Jung, gue udah suka sama Nara dari lama. Sesering apa gue cerita ke kalian berdua tentang Nara. Lo tau? Nara udah jadi dunia gue yang paling indah, rasanya kayak ini di dunia dongeng pangeran dan putri. Oh! Atau Nara itu perempuan paling cantik didunia ini dan gue malaikat pelindung nya hahaha gue beruntung banget punya Nara."
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF || KIM TAEHYUNG
Romance••• rasa kepemilikan yang sangat kuat, kadang juga bisa berlebihan Cikal bakal kalimat "aku gak suka liat kamu deket sama orang lain, yang malah nanti nya kamu bisa suka sama dia dan lebih milih dia dari pada aku" ❛gue gak suka liat lo deket sam...