27

560 22 0
                                    

VOTE AND COMMENT!!

VOTE AND COMMENT!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

Taehyung sangat kesal dengan Aera saat ini, karena perempuan yang sudah berstatus menjadi adik nya itu membuat dirinya terkena omelan dari bunda sebab Taehyung bermain game tidak kenal waktu. Area hanya menatap Taehyung dengan sedikit meledek.

Sebenarnya Aera hanya ingin Taehyung menjaga kesehatan nya juga agar tidak terlalu banyak memainkan game sepanjang hari, itu sebabnya ia mengadu kepada bunda tentang nya.

Taehyung masuk kedalam kamar nya dan menutup pintu dengan sedikit keras, ia masih merasa kesal sekali karena Aera semua video game miliknya jadi disita oleh bunda.

Taehyung duduk ditepi ranjang, melihat handphone nya berada diatas meja dan langsung mengambil nya untuk menelpon seseorang di dalamnya.

   "Hallo?" Suara Nara terdengar dari dalam sana.

   "Sayang.." rengek Taehyung.

   "Kenapa suara kamu jadi gitu?" Tanya Nara bingung.

   "Video game aku disita sama bunda,"

   "Terus?"

   "Sayang! Kamu udah gak sayang lagi ya sama aku? Aku lagi kesel tau," kesal Taehyung kembali.

   "Iya Iya maaf, terus kenapa bisa disita? Kamu nakal ya sama bunda, gak boleh gitu Taehyung harus dengerin apa kata bunda. Minta maaf sana sama bunda kalau kamu emang salah!" Jelas Nara dengan cepat.

   "Gara-gara Aera video game aku jadi diambil,"

   "Kok bisa karena Aera?"

   "Iya! Dia bilang sama bunda kalau aku setiap dirumah selalu main game terus"

   "Ooh karena itu ya, tapi bagus sih jadi kamu gak terlalu kebanyakan main game nya" balas Nara santai.

   "Kok malah gitu sih?!"

   "Jadi aku harus gimana?"

   "Tolong aku buat bujuk bunda supaya game aku balik lagi," rengek Taehyung.

   "Gak mau!"

   "Sayang… please.." ia memohon kepada Nara untuk membantu nya.

   "Biarin!"

   "Huh!"

Taehyung yang masih dengan rasa kesalnya langsung mematikan panggilannya secara sepihak, sekarang ia tidak peduli bagaimanapun reaksi dari sang kekasih nya saat ini yang terpenting adalah ia harus mendapatkan video game nya kembali.

Pria bermarga Kim itu pun berniat untuk mengunci dirinya di dalam kamar dan mogok makan selama beberapa hari, sampai di malam hari pun Taehyung tetap tidak ingin keluar walaupun perut nya sudah berbunyi sejak tadi.

Saat ia berpikir ingin keluar dari kamar langsung ditepis nya kuat dan masih bertekad pada pendiriannya. Taehyung menahan lapar membaringkan tubuhnya untuk segera tertidur agar rasa laparnya menghilang.

POSESIF || KIM TAEHYUNG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang