13

831 32 0
                                    

VOTE AND COMMENT!!!

•••Menjalani hari-hari tanpanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••
Menjalani hari-hari tanpanya

Nara baru saja membuka matanya saat ini karna merasakan hari sudah mulai cerah, lalu beranjak dari tempat tidur dan pergi ke kamar mandi untuk bersiap ke sekolah mempersingkat waktu agar dia tidak telat nantinya.

Usai mempersiapkan diri dan mengecek buku-buku nya, Nara keluar dari kamarnya untuk pergi sarapan bersama kedua orang tua nya. Usai sarapan papa nya mengajak nya untuk segera berangkat ke sekolah dan saat didalam perjalanan papa nya pun bertanya.

   "Taehyung gak jemput kamu hari ini?" Tanya papa nya

   "Hm? Engga pa" lirih Nara

   "Kenapa?"

   "Nara juga gak tau, dari tadi malam Taehyung gak bisa dihubungi Nara jadi khawatir kalau kayak gini"

   "Jangan khawatir, semoga saja semuanya bakal baik-baik aja ya nak"

   "Iya pa..."

Tidak begitu lama akhirnya mereka sudah sampai di area sekolah Nara. Papa nya memperhatikan anak nya yang sejak tadi hanya diam sepertinya dia tidak menyadari bahwa saat ini sudah sampai di sekolah nya, lalu papa Nara tersenyum simpul mengarahkan tangannya untuk mengusap kepala Nara lembut.

   "Sayang banget ya sama Taehyung hm?"

Nara langsung menatap papanya dengan intens lalu mengangguk pelan sambil berkata "iya pa.. Nara masih ngerasa khawatir"

   "Berdoa saja semoga Taehyung tidak kenapa-napa ya? Sekarang masuk ke kelas terus belajar jangan lupa makan siang nanti, jangan sampai kamu sakit"

Nara hanya mengangguk kepala nya pelan setelah itu turun dari mobil dan melangkah kearah kelasnya. Nara melihat Jimin juga baru saja sampai pun segera menghampirinya berharap semoga pria itu memberikan informasi tentang kekasih nya.

   "Jimin!" Panggil Nara

Jimin yang merasa namanya dipanggil pun akhirnya menoleh kearah Nara "iya, kenapa ra?"

   "Taehyung gimana?" Tanya nya langsung

Jimin yang sudah tau Nara akan langsung bertanya tentang hal itu pun menghela nafas panjang lalu berkata "Maaf ya Ra gue gak tau keadaan nya Taehyung gimana, kemarin gue udah kerumah nya tapi sepi gak ada orang dirumah itu, pagi ini gue juga kesana tapi tetep aja gak ada Taehyung dirumah bahkan bunda dan nenek nya juga" jelas Jimin

Setelah mendengarkan penjelasan dari Jimin wajah gadis itu langsung murung padahal dia berharap bahwa Jimin akan mengetahui keadaan nya sekarang.

Nara kembali menatap kearah Jimin "Yaudah, makasih ya Jimin. Oh iya kalau ada kabar dari Taehyung tolong langsung kasih tau ke gue ya" Jimin hanya merespon dengan anggukan kepala.

POSESIF || KIM TAEHYUNG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang