VOTE AND COMMENT!!
•───────•°•❀•°•───────•Setelah Nara memberikan sebotol air mineral, Taehyung langsung meneguknya sampai berkurang setengah. Dia bahkan masih mengatur nafasnya akibat berlatih basket tadi. Sampai detik ini tidak ada yang membuka obrolan.
Taehyung menatap kearah Jay yang sedang berlatih bola bakset dibimbing oleh guru olahraga, mata nya menajam karena Jay tersenyum melihat Nara yang bahkan berada disebelah nya. Punya nyawa berapa dia? Berani sekali menggoda gadisnya, batin Taehyung.
Lalu, Taehyung melihat kearah Nara yang ternyata juga membalas senyuman Jay. "Ngapain kamu senyum-senyum kayak gitu?" Cetus nya.
"Aku balas Jay, dia lagi senyum ke aku kan?" Ucap Nara menatap bingung.
"Ck! Ya terus? Senang kamu di senyumin sama dia?" Taehyung berdecak kesal menatap Nara.
"Engga, aku kan cuma-"
"Cuman apa? Suka? Suka kamu sama si Jay Jay itu?"
"Apasih Taehyung?" Balas Nara.
"Terserah kamu, kalau perlu ajak aja dia pacaran sekalian!" Kesal Taehyung pergi meninggalkan lapangan, Nara dan teman-temannya memanggil nya tapi ia bahkan tidak menoleh sedikit pun.
Taehyung pergi ke ruang ganti, mengambil barang-barang nya yang sengaja ia tinggal disana. Saat sudah masuk kedalam ruangan tersebut, tiba-tiba datang seorang perempuan menghampiri nya. Taehyung bahkan tidak mempedulikannya yang sedang menatapnya menggoda.
"Kak Taehyung, hai!" Sapa perempuan tersebut, ia bahkan dengan beraninya menyentuh lengan Taehyung dan memeluknya.
Taehyung masih diam, tidak merespon apapun. Lalu lama kelamaan pelukan di lengan Taehyung dipererat nya, payudara nya bahkan sengaja ia dekatkan kepada Taehyung. Saat tangan perempuan tersebut menelusuri bahu dan perutnya. Taehyung langsung menghentikan aksinya, menggenggam lengan kecil tersebut sangat kasar sampai terlihat lingkaran merah di pergelangan tangannya.
Tatapan Taehyung terlihat sangat menyeramkan, tangan yang tadi nya berada dipergelangan tangan tersebut ia lepaskan. Tapi, ia melingkarkan satu tangannya di leher perempuan tersebut, mendorong nya sampai terbentur locker dibelakang nya. Cekikan di leher tersebut mulai terasa mencekik sangat kuat sampai perempuan tersebut susah bernafas.
"Taehyung! Lepasin tuh cewek! Lo gila ya?!" Teriak Jungkook dan menarik Taehyung dari perempuan itu.
Jungkook menyuruh perempuan tadi untuk segera pergi dari hadapan mereka, ia pun menatap kearah Taehyung yang masih diam membisu.
"Taehyung?" Panggil nya.
"Pergi" Ucap Taehyung masih menundukkan kepalanya.
"Lo kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF || KIM TAEHYUNG
Romance••• rasa kepemilikan yang sangat kuat, kadang juga bisa berlebihan Cikal bakal kalimat "aku gak suka liat kamu deket sama orang lain, yang malah nanti nya kamu bisa suka sama dia dan lebih milih dia dari pada aku" ❛gue gak suka liat lo deket sam...