60

582 18 7
                                    

VOTE AND COMMENT!!

•───────•°•❀•°•───────•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


•───────•°•❀•°•───────•

Selama beberapa hari Taehyung tidak penuh dalam mengikuti pelajaran sekolah, sebab setiap selesai jam istirahat dia akan pergi kelapangan sekolah karena sebentar lagi lomba antar sekolah akan diadakan. Tentu saja, team sekolah bakset mereka akan ikut serta.

Dalam masa latihan Taehyung, Nara juga tidak bosan-bosannya mengantarkan makanan yang ia beli di kantin dan terkadang juga ia sengaja menyiapkan bekal untuk Taehyung. Tentu Taehyung sangat senang ketika Nara memperhatikan nya.

Hubungan Taehyung dan Jimin dirasa juga cukup membaik, mungkin karena mereka satu team? Tapi Nara juga tidak bisa memastikan hal itu. Karena, Jungkook selalu menahannya untuk bertanya kepada dua pria tersebut.

Seperti hari ini, Nara membawakan bekal nya dan berencana memberikannya kepada Taehyung. Ia berjalan ke arah lapangan basket bersama Hana di sebelahnya sebab, kekasihnya juga berada disana.

Saat sudah sampai di lapangan, mereka berdua melihat beberapa anggota basket masih saja latihan di lapangan, Nara langsung ingin menghampiri Taehyung tapi Hana mencekal lengan Nara membuat nya memberhentikan langkahnya. 

   "Tunggu dulu ra," Pinta Hana menatap Nara yang berada didepannya.

   "Kenapa?" Tanya Nara.

   "Pegangin bentar dong, gue mau dandan sebentar hehe" Hana memberikan plastik yang berisikan makanan yang ia beli di kantin tadi.

   "Astaga,"

   "Sebentar doang ra"

Hana langsung merapikan baju dan rambutnya, mengambil handphone nya yang berada di dalam saku nya. Membuka kamera dan melihat pantulan dirinya di sana. Nara hanya menatap Hana jengah.

   "Cepetan!" Kesal Nara melihat Hana yang belum juga selesai merapikan diri nya.

   "Iya iya, gak sabar banget kayak nya mau ketemu sama pacar" Celetuk nya.

   "Ck!" Nara berdecak kesal dan hanya menatap sinis Hana.

Nara pergi terlebih dahulu meninggalkan Hana di belakangnya, tentu saja Hana berlari agar berjalan bersama ke lapangan. Memeluk sebelah lengan Nara saat sudah dekat.

Taehyung masih fokus berlatih bersama teman-temannya, ia selalu serius berlatih saat mereka sudah mendekati hari perlombaan. Ia bahkan terkadang berlatih sampai lupa memperhatikan tubuhnya sendiri. Itulah sebabnya adanya Nara di samping nya, memperhatikan dan menyayangi nya.

Nara dan Hana duduk terdiam memperhatikan masing-masing kekasih mereka yang berada di lapangan, Nara menampilkan senyum tipisnya saat melihat Taehyung yang terlihat sangat serius. Keringat nya bahkan sudah membasahi tubuhnya, hal itu malah membuat semakin terlihat sangat tampan dan seksi. 

POSESIF || KIM TAEHYUNG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang