VOTE AND COMMENT!!
•••
WorriedHari ini berjalan seperti biasanya, contohnya seperti sekarang di jam kosong pelajaran Jimin dan Jungkook yang dengan santai bermain game di hp mereka masing-masing, awalnya juga mereka mengajak Taehyung untuk bergabung tapi, Taehyung hanya menjawab "lagi gak mau main" dan berakhir disandarkan kepalanya dibahu Nara dengan hanya diam dari mereka pergi sekolah tadi pagi.
Nara sebelumnya juga berniat untuk bertanya, seperti ada apa dengan nya? Apakah ada masalah? Tapi, rasanya bibirnya tidak mampu untuk bertanya Nara hanya ingin Taehyung sendiri lah yang berniat untuk bercerita padanya. Hanya bisa diam dan memperhatikan nya.
"Taehyung.."
"Hm?" Jawabnya pelan
"Isi kepala nya lagi berisik ya?" Tanya Nara dengan hati-hati
Taehyung hanya menjawab dengan anggukan kepala pelan.
Nara menjauhkan kepala Taehyung dari bahunya dengan pelan dan menatap kearah mata nya dengan intens, lalu meregangkan tangan seperti menyambut sebuah pelukan
"Mau peluk?" Tanya nya
"Boleh?"
"Boleh.."
Lalu dengan perlahan Taehyung memeluk Nara erat, membenamkan wajahnya diperpotongan leher Nara. Begitupun dengan Nara memeluk tubuh Taehyung dengan erat lalu mengelus rambut bagian belakang nya dengan lembut.
Dibalik itu Jimin memperhatikan mereka berdua dengan seksama, Jimin tersenyum getir merasa lega karna sekarang satu orang lagi menyayangi Taehyung dengan tulus, Ketika Jungkook merasa Jimin bergeming lalu menatap kearah nya yang sedang menatap kedua insan yang sedang berpelukan.
"Lo lega kan sekarang?" Tanya Jungkook
"Hm.. ternyata Taehyung gak salah milih cewek, awalnya gue mikir kalau Nara cuman terpaksa tapi, apa yang gue liat sekarang ternyata salah besar.. sorry Jung" ucap Jimin
"Sorry?"
"Maaf karna sebelumnya gue ragu sama Nara"
"Gakpapa gue ngerti kok lo kyk gini karna apa" Ucap Jungkook sambil merangkul bahu nya Jimin.
Jungkook sangat paham dengan maksud Jimin, dia sangat peduli pada Taehyung, bagaimana tidak? Taehyung adalah sahabat kecil nya. Sahabat yang membantu nya saat sedang dalam kesulitan sejak dulu, membantu ekonomi keluarga nya menjadi lebih besar sampai saat ini dan masih banyak hal yang dilakukan oleh Taehyung padanya.
Dan sekarang? Saat Taehyung dalam kesulitan Jimin tidak tau harus bagaimana hanya bisa membantu menenangkan nya saja dan menemani nya saat sedang rapuh. Jimin selalu berpesan pada Taehyung bahwa mereka bukan hanya seorang sahabat. Bagi Jimin, Taehyung sudah termasuk sebagai keluarga nya juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF || KIM TAEHYUNG
Romance••• rasa kepemilikan yang sangat kuat, kadang juga bisa berlebihan Cikal bakal kalimat "aku gak suka liat kamu deket sama orang lain, yang malah nanti nya kamu bisa suka sama dia dan lebih milih dia dari pada aku" ❛gue gak suka liat lo deket sam...