VOTE AND COMMENT!!
•───────•°•❀•°•───────•Pada saat ini Jungkook sedang terburu-buru menyusuri setiap lorong sekolah, sebab ia diperintahkan oleh pelatih basket nya untuk mengambil perlengkapan bola lagi di gudang peralatan olahraga.
Saat Jungkook ingin masuk ke dalam gudang tersebut, ia mendengar suara tangis perempuan di ujung lorong. Tiba-tiba saja suasananya sedikit mencengkam dan membuat merinding.
Tapi, walaupun ia sebenarnya sudah mulai takut Jungkook tetap memberanikan untuk mendekati asal suara. Saat sudah sampai ia justru melihat seorang perempuan menangis sendirian di sana dengan keadaan baju seragam yang kotor dan basah seluruh nya.
Ia pun memberanikan diri untuk memulai berbicara dengan perempuan tersebut yang bahkan ia tidak tahu siapa namanya.
"Sorry, lo kenapa ada disini? Lo habis di-bully?" Tanya Jungkook dengan hati-hati.
"Gakpapa kak… jangan pedulikan aku, anggap aja aku gak ada disini" Ujarnya dengan masih menangis tersedu-sedu.
"Mana mungkin gue diem aja liat perempuan kyk gini, lo gak bawa baju ganti?" Tanya Jungkook sambil memperhatikan raut wajah perempuan tersebut yang terlihat sangat lelah.
Perempuan tersebut hanya bisa menggelengkan kepalanya mengisyaratkan bahwa ia tidak membawa baju ganti ke sekolah. Jungkook pun langsung berpikir keras karena ia juga tidak memiliki nya di loker sekolah.
Lalu seseorang langsung terlintas di pikiran nya dan berucap "lo tunggu disini, jangan kemana-mana" Pintanya dan langsung pergi meninggalkan perempuan tersebut.
Perempuan tersebut memang duduk terdiam disana dan melanjutkan tangisan nya. Sedangkan, Jungkook ia berlari pergi ke kelas nya dan meminta izin kepada guru yang sedang mengajar di kelas untuk memanggil Nara sebentar.
"Kenapa Jung? Bukannya lo lagi latihan ya?" Tanya Nara bingung.
"Lo ada seragam sekolah cadangan gak?" Tanya Jungkook kembali.
"Ada sih, kenapa emangnya?"
"Boleh gak lo pinjemin buat orang lain dulu? Gak tega gue Ra" Ujar Jungkook memohon bantuan dari Nara.
"Siapa? Dimana orang nya?"
"Ayo ikut gue,"
Jungkook menarik lengan Nara dan membawanya ke tempat awal, Nara pun juga melihat perempuan tersebut dengan penampilan yang kurang layak. Ia pun merasa iba dan mendekati perempuan tersebut.
"Ini, kamu bisa pakai baju aku dulu" Ucap Nara memberikan baju nya yang sebelumnya ia ambil dari loker miliknya.
"Gak usah kak, aku gakpapa"
"Nanti bisa sakit kalau di biarin aja, setelah kamu pakai ini kita ke UKS ya biar bisa obati luka-lukanya dulu"
"Makasih ya kak,"
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF || KIM TAEHYUNG
Romance••• rasa kepemilikan yang sangat kuat, kadang juga bisa berlebihan Cikal bakal kalimat "aku gak suka liat kamu deket sama orang lain, yang malah nanti nya kamu bisa suka sama dia dan lebih milih dia dari pada aku" ❛gue gak suka liat lo deket sam...