32

527 19 0
                                    

VOTE AND COMMENT!!

•───────•°•❀•°•───────•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


•───────•°•❀•°•───────•

Hari ini sudah waktunya mereka mulai menghadapi ujian kenaikan kelas, beberapa orang akan beranggapan biasa saja dan tidak takut akan gagal. Tapi, tentu saja ada beberapa dari mereka yang takut jika gagal dalam ujian ini, termasuk dengan Nara yang merasa gugup dan tangannya juga mulai dingin.

Taehyung memperhatikan Nara dari kursi belakang karena memang urutan nomornya tidaklah dekat, tapi untungnya dia masih bisa sekelas dengan Nara. Sedangkan Jungkook berada di kelas lain tidak bersama mereka.

Jimin duduk bersebelahan dengan Nara menyadari sikap gugup perempuan tersebut, ujung bibirnya tertarik ke atas. Wajah yang ditimbulkan oleh Nara membuat nya gemas sendiri.

   "Lo kenapa gugup banget sih ra?" Tanya nya.

   "Gak tau nih, padahal gue udah berusaha buat gak terlalu gugup. Jantung gue rasanya mau lepas" Ucap Nara.

Jimin terkekeh kecil mendengar nya, mengeluarkan pulpen yang lucu berwarna merah muda dan memberikan nya kepada Nara. Gadis itu menatap Jimin bingung. Apa yang dilakukan oleh nya, Pikirnya.

   "Ini kenapa?" Tanya nya bingung.

   "Buat lo, supaya lo gak terlalu gugup lagi"  Jimin menggaruk leher belakangnya.

   "Lucu banget, lo bisa dapet ini dimana sih?" Nara memperhatikan pulpen pemberian nya dengan berdecak kagum.

   "Gak sengaja liat jadi langsung gue beli"

   "Hehe makasih ya Jimin," Ucap berterimakasih kepada Jimin dengan tersenyum manis dihadapan nya.

   "Sama-sama" Jimin membalas senyuman nya.

Taehyung menatap interaksi mereka berdua dari jauh, mereka saling membalas senyuman membuat Taehyung menahan rasa kesal. Saat ingin menghampiri mereka tiba-tiba saja guru pengawas pun datang ke kelas. Dia mengurungkan niatnya tadi untuk menghampiri Nara. Akhirnya ia hanya bisa menatap tajam kearah kedua punggung mereka.

Saat masih dalam ujian berlangsung tatapan Taehyung masih fokus pada Nara, sesekali melirik ke arah Jimin juga. Dia hanya bisa fokus dalam beberapa soal hanya karena tidak bisa membiarkan Nara jauh dari pandangan nya hanya dalam waktu beberapa detik saja.

Setelah beberapa jam berlalu, akhirnya mereka semua sudah bisa pulang karena waktu jam ujian sudah berakhir. Semua murid sudah berhamburan keluar kelas untuk segera sampai di rumah masing-masing.

Dengan tergesa-gesa Taehyung segera menghampiri Nara yang sedang membereskan barang-barang miliknya dan memasukkannya  kedalam tas. Jimin sudah berpamitan duluan untuk pulang, kondisi pria itu sudah jauh lebih baik jadi sudah bisa mengendarai motor nya sendiri.

POSESIF || KIM TAEHYUNG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang