45

568 18 2
                                    

VOTE AND COMMENT!!

•───────•°•❀•°•───────•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


•───────•°•❀•°•───────•

Saat Nara, Aera dan Jimin sampai dirumah mereka langsung diperlihatkan dengan keadaan Taehyung yang sedang duduk di sofa sambil mengacak rambut nya dan juga Jungkook yang dengan santai memainkan handphone miliknya.

Taehyung yang mendengar suara pintu utama terbuka memperlihatkan ketiga orang tersebut langsung menghampiri Nara dengan wajah yang masih sama seperti tadi pagi, sepertinya pria itu belum membersihkan dirinya.

Mata pria itu menajam melihat Nara, lalu beralih menatap Aera yang sedang memakan ice cream dan terakhir mengalihkan perhatian nya kepada Jimin.

   "Kemana kalian?" Tanya Taehyung yang masih menatap Nara dengan tajam.

   "Habis belanja," sahut Nara.

   "Kenapa gak bilang sama aku dulu?"

   "Harus banget? Lagian aku sama Aera, Jimin juga ikut"

   "Ck!"

   "Udah sih bang, kak Nara cuman belanja bukan selingkuh" ketus Aera dan pergi menghampiri Jungkook yang masih sedang fokus pada handphone.

   "Sini belanjaannya, biar gue aja yang susun ke dapur ra," ujar Jimin.

Nara memberikan beberapa kantong belanja kepada Jimin, lalu Jimin menatap Taehyung sekilas sebelum pergi meninggalkan mereka.

   "Jungkook! Bantu gue cepet" teriak Jimin.

   "Iya iya," sahutnya.

Nara memperhatikan Taehyung kembali, wajah pria itu masih tetap sama dengan memasang wajah datar dan tatapan menusuk nya.

   "Kenapa?" Tanya Nara bingung.

   "Aku cari kamu kemana-mana, bikin aku panik. Seharusnya kamu bilang dulu sama aku kalau mau keluar" Ujarnya.

   "Tadi aku sama Aera mau pergi berdua karena gak mau diganggu sama kamu dulu,"

   "Terus kenapa Jimin bisa sama kalian?"

   "Aku yang ajak, karena kita gak mungkin pergi berdua aja takutnya malah tersesat dijalan"

   "Ck! Kenapa gak ajak aku aja sih? Kenapa gak mau aku ganggu? Jadi kamu beranggapan kalau aku selama ini cuman jadi pengganggu kamu? Iya?" Kesal Taehyung.

   "Hah? Kok kamu malah ngomong gitu sih? Aku sama Aera mau berdua karena pasti kamu banyak ngelarang nya"

   "Terserah kamu mau ngomong apa" Ucap Taehyung kesal dan pergi meninggalkan Nara.

   "Taehyung! Kenapa kamu malah jadi marah-marah sih?! Taehyung!" Teriak Nara yang melihat Taehyung pergi ke kamarnya.

Area melihat pertengkaran antara mereka, ia dengan cepat menghabiskan ice cream nya lalu mengajak Nara untuk masuk ke kamar. Aera menawarkan beberapa drama untuk ditonton bersama agar mood Nara kembali membaik.

POSESIF || KIM TAEHYUNG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang