VOTE AND COMMENT!!
•───────•°•❀•°•───────•Taehyung mengikuti perintah Nara untuk tidak melanjutkan latihannya, ia bahkan sudah mengganti pakaian olahraga nya dengan seragam sekolah kembali. Jadi, Nara meminta izin tidak masuk kelas kepada guru yang saat ini mengajar dikelas mereka. Nara mengajak Taehyung untuk pergi ke UKS sekolah, saat masuk kedalam ruangan ternyata ada dua siswa yang juga sedang istirahat di ranjang yang sudah disediakan.
Nara menuntun Taehyung untuk berbaring di ranjang dan menggeser kain agar mereka tertutup. Taehyung sejak tadi hanya diam dan memperhatikan gadisnya.
"Kamu lagi ngajak aku buat bolos bareng ya?" Tanya Taehyung bingung yang masih menatap gerak-gerik Nara.
"Engga, aku nyuruh kamu buat istirahat"
"Aku kan gak lagi sakit"
"Iya aku tau, tapi aku nyuruh kamu istirahat biar pikirannya gak kemana-mana lagi. Kamu lagi capek makanya jadi emosian"
"Sayang,"
"Hm?"
"Maaf ya? Aku masih kayak anak kecil, aku suka marah-marah tapi jujur, aku gak bisa liat kamu deket sama cowok lain." Ujar Taehyung menggenggam jari jemari Nara yang duduk disebelah ranjangnya.
"Iya aku ngerti kok, aku juga gak bisa liat kamu deket sama cewek lain. Aku juga gak suka cewek lain teriak-teriakin nama kamu, nyebelin tau gak?" Ucap Nara memperlihatkan tatapan tidak suka nya saat mengingat perempuan-perempuan tadi meneriaki nama kekasihnya.
"Hahaha kamu cemburu karna itu?" Taehyung terkekeh kecil melihat tingkah Nara.
"Iyalah!" Sinis nya.
"Sayang masa cewek gila tadi peluk tangan aku, terus-" Taehyung menghentikan ucapannya dan menatap Nara sedikit takut.
"Terus apa?" Tanya Nara menaikkan alisnya sebelah.
"E-eh terus…"
"Taehyung yang jelas ngomong nya!"
"Dia mau pegang bahu sama perut aku, terus 'itu' nya digesek-gesek di tangan aku" Gumam Taehyung yang masih Nara dengan ucapannya.
"Itu nya apa?"
"Ehm.. itu loh sayang" Ucap Taehyung menunjuk kearah dada Nara.
"Hah?!" Nata sedikit teriak tapi langsung ia tutup mulutnya dengan telapak tangan.
Taehyung hanya menampilkan deretan gigi nya, ia merasa menyesal telah bercerita soal kejadian tadi kepada Nara. Ia takut Nara akan marah dan mendiami nya. Jadi, Taehyung menggenggam tangan Nara agar tidak memarahi nya, Nara tidak berkata apapun selama beberapa menit hal itu malah membuat Taehyung semakin khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF || KIM TAEHYUNG
Romansa••• rasa kepemilikan yang sangat kuat, kadang juga bisa berlebihan Cikal bakal kalimat "aku gak suka liat kamu deket sama orang lain, yang malah nanti nya kamu bisa suka sama dia dan lebih milih dia dari pada aku" ❛gue gak suka liat lo deket sam...