42

481 18 0
                                    

VOTE AND COMMENT!!

•───────•°•❀•°•───────•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


•───────•°•❀•°•───────•

Saat Nara masuk kedalam kamarnya ia melihat Aera yang sudah bangun dari tidurnya, Aera juga menatapnya dengan tatapan memelas. Nara pun langsung menghampiri Aera yang masih duduk diatas ranjang.

Tangan Nara terulur untuk menyentuh kepala Aera, mengelus rambut gadis kecil tersebut dengan lembut. Aera memejamkan matanya dan langsung memeluk Nara erat. Rasanya sangat nyaman berada dipelukan kak Nara, pikir Aera.

   "Pantas aja bang Taehyung suka nempel terus sama kakak" Ujar Aera.

   "Maksudnya?" Tanya Nara bingung.

   "Kakak buat semua orang nyaman ada di dekat kakak" Ucap Aera dengan jujur.

   "Masa sih? Haha"

   "Iya kak, Aera suka dielus rambutnya sama kak Nara hehe"

   "Bagus deh"

   "Kakak tadi kemana? Aku cari kakak dari tadi loh"

   "Maaf ya, tadi kakak keluar niat nya mau buat makan. Tapi gak ada bahan masakan" jelas nya.

   "Yaudah nanti kita beli aja"

   "Iya, kamu mandi dulu sana"

   "Oke siap kak Nara!" Ucap Aera dengan semangat.

Aera langsung bangkit dari duduk nya dan segera pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri nya, Nara hanya tersenyum senang saat melihat semangat pagi nya Aera. Dia sudah merasa seperti ibu jika dekat dengan Aera.

Nara hanya tersenyum sambil menggelengkan kepalanya, melihat tingkah Aera sangat sama seperti anak kecil yang jika diberikan mainan.

Setelah Aera dan Nara sudah selesai, mereka pun langsung keluar dari kamar. Ternyata tiga pria itu sudah berkumpul diruang tengah menunggu mereka selesai.

   "Lama banget sih kalian?" Tanya Jungkook.

   "Maaf.." balas Nara.

   "Gakpapa, sini duduk kita udah beli makanan tadi" ujar Taehyung yang mengisyaratkan Nara untuk duduk disebelah nya.

   "Sini kak, duduk di sebelah Aera," sahut Aera

   "Iya," balas Nara yang langsung duduk disebelah Aera.

   "Loh? Kan abang duluan yang suruh Nara duduk sebelah abang," kesal Taehyung.

   "Kak Nara aja mau duduk nya disebelah Aera wle" Ledek Aera.

   "Dasar anak kecil!"

   "Biarin!"

   "Kalau kalian berantem terus kapan kita makan nya?" Ucal Jimin.

POSESIF || KIM TAEHYUNG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang