51

497 13 4
                                    

VOTE AND COMMENT!!

•───────•°•❀•°•───────•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


•───────•°•❀•°•───────•

Murid-murid yang sudah mulai bosan mendengar guru mereka terus saja berbicara, rasanya ingin sekali cepat pulang dan segera tidur diatas kasur yang empuk. Terlihat beberapa kali dari mereka terus saja menguap karena menahan rasa kantuknya.

Termasuk Jimin yang duduk berada disebelah Jungkook, lelaki itu menidurkan kepalanya diatas meja dan memejamkan matanya sejenak. Lalu, langsung menegakkan tubuhnya karena mendengar suara jam istirahat sudah tiba. Mereka semua bersorak gembira dan segera keluar kelas setelah gurunya.

Jungkook melepas headset yang menempel dikedua telinga nya, menatap Jimin yang sedang bersiap untuk pergi. 

   "Lo mau ke kantin?" Tanya Jungkook.

   "Iya, mau ikut gak?" 

   "Ikut,"

Mereka berdua ingin melangkah pergi menuju ke kantin, disusul dengan Taehyung dan Nara dibelakang nya. Taehyung menggenggam sebelah tangan Nara, sedikit mengelus nya selama berjalan.

Ada beberapa pasang mata yang menatap kearah mereka, entah itu tatapan kagum, sinis ataupun benci. Ketiga lelaki tersebut sama sekali tidak menghiraukan hal tersebut sebab, mereka sudah biasa dengan itu. Kecuali untuk Nara, ia merasa sangat risih karena tidak sedikit adik kelas laki-laki yang menatap nya dan adik kelas perempuan menatap Taehyung sambil berdecak kagum.

Karena hal tersebut, Nara langsung memeluk lengan Taehyung agar semakin mendekat denganya. Memberitahu kepada semua orang bahwa pria tampan ini adalah miliknya, Kim Taehyung hanyalah miliknya.

Taehyung sangat gemas dengan Nara, ingin sekali langsung mencium nya dengan agresif jika saja tidak ada satupun orang disini. Ia tau kalau Nara sedang cemburu.

Sesampai nya di kantin, Jungkook langsung mencari tempat duduk yang kosong untuk mereka tempati. Jimin mengambil pesanan milik mereka, dan langsung ikut duduk bergabung.

Saat mereka ingin memakan makanan masing-masing, seseorang menghampiri mereka. Tidak, lebih tepatnya menghampiri Jimin. 

   "Bang, ini titipan dari ibu lo" Ucap seorang anak lelaki memberikan paper bag kepada Jimin.

   "Oh, thanks ya Jun"

   "Iyaa!"

   "Siapa?" Tanya Taehyung.

   "Tetangga gue,"

   "Ohh, tumben banget ibu lo bawain bekal," Ujar Jungkook.

Jimin hanya menaikkan kedua bahu nya dan membaca notes yang ditempel diluar paper bag tersebut.

'untuk nak Nara, teman perempuan Jimin yang baik hati'

Jimin langsung memberikan paper bag tersebut kehadapan Nara, hal tersebut malah membuat Nara terkejut dan bingung. Jimin memberikan kode untuk segera melihat nya. Lalu, Nara melihat notes yang tertempel tersebut.

POSESIF || KIM TAEHYUNG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang