30

617 21 0
                                    

VOTE AND COMMENT!!

•───────•°•❀•°•───────•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


•───────•°•❀•°•───────•

Sudah dua hari berlalu, kehidupan semua orang masih saja sama tidak banyak yang berubah. Setiap pagi kebanyakan dari mereka bersiap untuk pergi dan mencari nafkah atau ada juga yang masih bersekolah.

Anak-anak sekolah sudah memasuki kelas mereka masing-masing karena bel sudah berbunyi sejak tadi, guru-guru pun melangkah menyusuri lorong kelas untuk memberikan materi pelajaran kepada murid-muridnya.

Saat satu kelas sedang memperhatikan guru, tiba-tiba datang Jimin dan meminta izin kepada guru tersebut karena terlambat. Karena keadaan Jimin belum stabil jadi ia diperbolehkan untuk duduk dikursi nya dengan mudah.

Nara memperhatikan jalan Jimin yang tertatih, sepertinya luka-lukanya belum kering. Taehyung dan Jungkook ketika melihat keadaan Jimin membuat mereka terkejut.

   "Lo kenapa Jim?" Bisik Jungkook agar tidak ketahuan oleh guru.

   "Gakpapa," balas Jimin singkat.

   "Ck!" Jungkook berdecak kesal.

Setelah jam mata pelajaran pertama selesai, guru itu pun langsung keluar dari kelas dan muridnya menunggu guru yang memberikan mata pelajaran berikutnya. Taehyung berbalik menghadap ke arah Jimin yang duduk di belakangnya, begitupun juga Nara.

   "Lo kenapa bisa gini Jim? Gak ada bilang sama kita juga" tanya nya.

   "Waktu gue telpon lo berdua kemana?" Jimin bertanya dengan kesal.

   "E-ee.. itu" gugup Taehyung.

   "Gak bisa jawab kan?"

   "Bukannya gitu, maksud kita waktu itu karena mau buat surprise buat lo" Jelas Jungkook.

   "Gue gak butuh hal yang kayak gitu, kalian ingat dan ucapin aja gue udah seneng!"

   "Maafin kita ya Jimin,"

   "..."

   "Eh lo jangan marah sama Nara, dia gak ada ikut-ikutan kita kok. Beneran!" Ujar Taehyung dengan cepat.

   "Hm" Jimin hanya berdehem dan menatap Nara sekilas.

Jungkook dan Taehyung menatap satu sama lain, mencari solusi untuk membuat Jimin tidak marah lagi. Lalu mereka saling memberi isyarat untuk mengeluarkan sesuatu dari tas mereka.

   "Ini buat lo Jim, sekali lagi gue minta maaf ya" Taehyung memberikan nya kepada Jimin.

   "Ini buat lo juga" diikuti dengan Jungkook.

   "Oh iya, gue juga ada maaf ya kalau hadiah nya gak seberapa. Soalnya waktu itu gue langsung beli ini karena mungkin bakalan cocok di lo hehe" ujar Nara setelah memberikan hadiahnya kepada Jimin.

POSESIF || KIM TAEHYUNG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang