VOTE AND COMMENT!!
...
Setelah percakapan mereka yang mengandung banyak air mata, lalu Nara sudah mandi juga dikamar mandi Taehyung awalnya ia menolak mandi disini tapi bunda bilang tidak apa-apa dan meminjamkan baju Aera kepada Nara.
Setelah selesai Nara keluar dari kamar dan menyusul mereka diruang makan karna sebelum nya, Taehyung bilang untuk segera keluar setelah selesai mandi dan segera makan malam bersama.
"Kak Nara sini duduk disebelah aku" panggil Aera sambil menepuk kursi yang berada disebelah nya.
Nara pun langsung menghampiri Aera dan duduk disebelah nya, Taehyung berada dihadapannya sambil terus menatap wajah Nara dengan intens.
"Taehyung nanti lagi liatin Nara nya, sekarang makan dulu ya" Ucap bunda.
Taehyung tersadar dan tersenyum sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal, Nara dan juga Aera hanya terkekeh kecil mendengar perkataan dari bunda.
"Bunda," panggil Taehyung.
"Kenapa Taehyung"
"Kalau Taehyung nikah sama Nara boleh kan?"
"Kamu ini selalu saja berbicara soal menikahi Nara, kalau sudah waktunya baru kamu bisa ngomong soal itu tapi kan sekarang kamu sama Nara masih sekolah. Kehidupan berumah tangga juga gak sebaik yang kamu kira, banyak hal yang harus dilakukan oleh seorang suami atau menjadi ayah nanti nya" Jelas bunda.
"Papa Nara juga bilang kalau Taehyung udah mapan baru bisa nikahi Nara,"
"Iya itu juga benar"
"Tapi Taehyung takut,"
"Takut apa?" Sahut Nara.
"Takut kalau aku kelamaan nanti kamu malah nikah sama orang lain"
"Ya semoga aja engga nak, kalau yang namanya jodoh kita kan gak tau" Jawab bunda.
"Bunda.."
"Udah, makan dulu"
Percakapan itu pun sudah berakhir, mereka pun melanjutkan aktivitas makan mereka dengan tenang walaupun banyak yang dipikirkan oleh Taehyung dikepalanya. Nara melihat Taehyung yang seperti tidak selera saat makan padahal sebelum itu ia mengadu kalau sangat lapar tadi.
Nara yakin bahwa pria itu pasti masih memikirkan soal pernikahan itu lagi, padahal sudah diberi tau berulang kali mereka masih sangat muda untuk memikirkan hal dewasa seperti itu.
Saat sudah selesai makan, Nara membereskan meja makan lalu dengan cepat mencuci nya di wastafel dapur. Bunda sudah bilang bahwa beliau bisa melakukan nya sendiri tentu saja Nara menolak keras biar dia saja yang melakukan nya.
Saat masih mencuci piring sepasang lengan melingkar sempurna di pinggang nya, sudah pasti Taehyung pelaku nya. Sepertinya ia melihat Taehyung langsung ke kamar tadi saat sudah selesai makan tapi sekarang ia malah kembali lagi ke sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF || KIM TAEHYUNG
Romansa••• rasa kepemilikan yang sangat kuat, kadang juga bisa berlebihan Cikal bakal kalimat "aku gak suka liat kamu deket sama orang lain, yang malah nanti nya kamu bisa suka sama dia dan lebih milih dia dari pada aku" ❛gue gak suka liat lo deket sam...