VOTE AND COMMENT!!
...
BertemuJungkook benar-benar menepati janji nya ia mengajak Nara untuk keluar rumah setelah ia pulang sekolah beberapa waktu lalu, sebelum keluar ia meminta izin kepada orang tua Nara untuk mengajak nya jalan-jalan keluar sebentar dan mereka pun langsung mengizinkan nya.
Pria itu membawa nya ke sebuah aquarium raksasa dan kita bisa melihat banyak hewan laut yang berenang didalam sana, sangat indah rasanya seperti berenang didasar laut. Nara melihat dengan kagum sekeliling nya ia suka pemandangan seperti ini, banyak sekali jenis ikan dan terumbu karang yang indah ia juga sedikit terkejut saat tiba-tiba saja satu ekor hiu yang menurutnya lumayan besar berada dihadapan nya setelah itu ia kembali tertawa dengan Jungkook.
Melangkah dengan perlahan sambil masih mengagumi tempat ini benar-benar sangat luar biasa. Oh dan lihat! Ada beberapa orang yang berada didalam sana memakai baju renang dan juga alat oksigen.
"Lo mau liat mermaid gak ra?" Tanya jungkook
"Ih mana ada yang namanya mermaid Jung," balas Nara.
"Ada, tuh liat" Jungkook mengarahkan jari telunjuk nya kearah dua wanita yang berada disebelah perenang tadi, dua wanita itu memiliki ekor masing-masing dan Nara tentu saja terkejut saat melihat nya.
Saat melihat wajah terkejut Nara, Jungkook langsung tertawa sangat keras sampai ada beberapa orang yang melihat kearah mereka Nara juga langsung mengalihkan perhatian nya kearah Jungkook yang masih tertawa itu.
"Kenapa ketawa?" Tanya Nara yang bingung akan sikap sepupu nya itu.
"Lo pura-pura bego atau gimana sih ra? Itu cuman ekor palsu hahaha" ucap Jungkook dan kembali tertawa.
Raut wajah Nara mulai murung ia sedang kesal akibat perkataan nya, ia juga mengakui diri nya sendiri jika ia bodoh. Bagaimana bisa ia termakan omongan yang memang tidak masuk akal dari awal. Nara memukul lengan Jungkook dengan keras lalu melangkah meninggal pria itu yang sedang mengusap lengan nya. Walaupun Nara terlihat memukul nya secara pelan tapi itu mampu membuat Jungkook meringis kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF || KIM TAEHYUNG
Romance••• rasa kepemilikan yang sangat kuat, kadang juga bisa berlebihan Cikal bakal kalimat "aku gak suka liat kamu deket sama orang lain, yang malah nanti nya kamu bisa suka sama dia dan lebih milih dia dari pada aku" ❛gue gak suka liat lo deket sam...