29

535 23 0
                                    

VOTE AND COMMENT!!

VOTE AND COMMENT!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

Guru baru saja memberitahukan bahwa Jimin tidak hadir hari ini, satu memori terlintas di kepala Nara ia menjadi mengingat bahwa Jimin tadi malam mengalami kecelakaan. Itu sebabnya pria itu tidak datang, luka-luka yang dimilikinya pasti masih terasa perih sampai saat ini.

Taehyung melihat ekspresi Nara yang menjadi gelisah lalu menggenggam erat telapak tangan Nara, memberikan kehangatan dan kenyamanan kepada Nara.

   "Jangan terlalu dipikirin ya" ujar Taehyung.

   "Hm," sahut nya.

Jungkook memperhatikan kursi yang berada di sebelahnya, kursi itu ditempati oleh Jimin. Entah bagaimana bisa pria itu izin tidak masuk hari ini, pikiran negatif pun langsung memenuhi isi kepalanya.

Setelah jam mata pelajaran selesai akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu pun tiba, pulang sekolah menjadi waktu yang dinantikan oleh semua murid. Nara masih membereskan barang-barang miliknya tapi terhenti saat menyadari kalau ia ingin mengatakan sesuatu kepada Taehyung.

   "Taehyung" panggil Nara kepada Taehyung yang masih duduk di tempat nya sambil memainkan handphone miliknya.

   "Kenapa sayang?" Tanya nya.

   "Tadi malam, kamu ada di telpon sama Jimin gak?"

   "Iya ada, kenapa? Kamu juga di telpon sama dia?"

   "Engga kok!" Bohong Nara dengan cepat menjawab.

   "Bagus deh, aku sengaja gak jawab telpon nya hehe" Taehyung terkekeh kecil.

   "Oh iya! Aku hari ini gak pulang bareng kamu ya,"

   "Loh kenapa tiba-tiba?"

   "Soalnya aku mau ada perlu titipan dari mama"

   "Mau aku antar aja?"

   "Gak usah! Aku bisa sendiri kok Tae"

   "Oh, oke aku duluan ya sayang. Hati-hati dijalan nanti" Taehyung lebih dulu keluar kelas.

Saat sudah selesai dengan semuanya Nara keluar dari kelas sambil memesan transportasi secara online, tidak lama dari itu transportasi itu pun datang dan mengantarkan Nara ke tempat tujuannya.

Setelah sampai ia langsung mengetuk pintu rumah utama dan disambut hangat oleh wanita paruh baya yang masih terlihat cantik, wanita itu meminta Nara untuk segera masuk kedalam dan Nara langsung menuruti nya.

Sebenarnya Nara memang sudah datang kerumah Jimin sebelumnya bersama Taehyung, tapi ia lupa dengan arah jalannya itu sebabnya tadi malam ia bertanya kepada orangnya langsung. Soal ibu Jimin? Saat kami datang kesini tidak ada orang jadi ia tidak mengenali orang tua nya Jimin.

   "Keadaan Jimin sekarang gimana tante?" Tanya Nara dengan sopan.

   "Dia bilang masih terasa perih luka nya," ujarnya

POSESIF || KIM TAEHYUNG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang