26

647 23 0
                                    

VOTE AND COMMENT!!

VOTE AND COMMENT!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


...

Nara baru saja selesai mempersiapkan diri nya untuk pergi ke sekolah, setiap pagi sebelum berangkat ia akan selalu memeriksa kembali buku-buku yang dibawa agar tidak ada satu pun yang tertinggal. Setelah dirasa selesai semuanya Nara keluar dari kamar nya dan menemui orang tua nya untuk sarapan bersama.

Mama Nara sedang mempersiapkan makanan di atas meja makan sedangkan papa nya, ia sedang membaca koran dan meminum segelas kopi hangat seperti biasanya.

   "Udah selesai semuanya sayang?" Tanya sang mama.

   "Beres ma," jawab Nara.

   "Hari ini mau diantar papa atau sama Taehyung?" Tanya papa Nara.

   "Sama Taehyung pa, bentar lagi orang nya juga udah mau.."

Ucapan Nara terpotong saat mendengar suara klakson motor yang berasal dari luar rumah nya, Nara langsung tersenyum senang dan langsung menyambut Taehyung dan mempersilahkan nya untuk masuk kedalam rumah.

Taehyung masuk kedalam rumah dan langsung memberi salam kepada kedua orang tua Taehyung, Nara memberi isyarat untuk duduk disebelahnya.

   "Semuanya baik-baik aja sekarang kan Taehyung?" Tanya mama Nara.

   "Iya tante, untungnya sekarang sudah berjalan dengan baik" balas Taehyung dengan sopan.

   "Syukur lah" ucap mama Nara.

   "Kamu kalau ada masalah bisa minta tolong sama om, gak perlu sungkan-sungkan ya" Ucap papa Nara

   "Iya makasih banyak om," Jawab Taehyung tersenyum simpul.

Syukurlah semua orang menyayangi Taehyung dengan tulus, Taehyung bahagia dengan kehidupannya sekarang dan merasa tidak sendirian dalam hidupnya karena memiliki teman, bunda, Aera, keluarga Nara dan tentu saja Nara termasuk didalamnya.

Beberapa manusia pasti tidak akan bisa jika hidup dengan kesendirian dan beberapa juga merasa sangat nyaman dalam kesendirian, tergantung dari sifat dan kepribadian masing-masing dari setiap orang.

Tapi, cobalah untuk membuka diri agar kamu juga bisa merasakan jika hidup manusia tidak saling membutuhkan dan ingat jangan terlalu banyak untuk memberikan harapan kepada orang lain karena berharap pada sesama manusia juga tidak baik untuk perasaan diri sendiri.

Nara dan Taehyung baru saja sampai di area sekolah dengan selamat, mereka saling bergandengan tangan menuju kelas. Banyak pasang mata yang tertuju pada Nara dan Taehyung pasti nya banyak yang tidak suka dengan hubungan mereka dan ada beberapa yang mendukung nya.

Nara merasa lega karena tidak ada satupun dari mereka yang melukai dirinya seperti yang ada di dalam pikiran nya setiap saat, Taehyung juga selalu mengingatkan dirinya untuk jangan terlalu takut karena dia akan selalu berada disisi nya.

POSESIF || KIM TAEHYUNG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang