"Hiks ... Hiks ... Hiks ..."
Hyunjin membuka matanya saat mendengar suara isakan. Dia mencoba memfokuskan pandanganya. Tunggu dulu, dia sudah ada dirumah ?
#Flashbackon
"HYUNJIN !"
Seungcheol dan Taehyung langsung berlari menuju Hyunjin yang sudah tergeletak ditanah. Bukan hanya Hyunjin tapi Jiwoong juga tergeletak ditanah. Leher Hyunjin benar - benar hampir saja putus oleh Jiwoong tapi gerakan Hyunjin masih jauh lebih cepat untuk menghindar. Kuku tajam Hyunji berhasil terlebih dahulu menembus jantung Jiwoong.
Taehyung memangku kepala Hyunjin, dia melihat Hyunjin yang mengedarkan pandanganya tidak fokus. Seungcheol menahan luka diperut Hyunjin yang terus mengeluarkan darah. Leher Hyunjin juga sama, memang Hyunjin berhasil menghindar tapi tetap saja kuku Jiwoong mengenai sedikit lehernya.
"Hyu...ng."
"Kau sudah berhasil." Ucap Seungcheol
"Adikku memang hebat."
"Kita pulang ya."
Taehyung langsung menggendong Hyunjin bridal setelah Seungcheol menutup sementara luka Hyunjin.
"Biar kami yang urus kekacauan disini." Ucap Jaebum
"Maaf jadi kalian yang harus selesaikan."
"Ayolah Hyung, berlebihan sekali." Ucap Changkyun
"Hyung kita ini keluarga." Timpal Yugyeom
"Kalian segera pulang, Hyunjin butuh penanganan Yeji juga. Aku sudah menghubungi Taeyeong dan Jaehyun untuk menyusul kesini." Ucap Hyungwon
"Kami duluan kalau begitu." Ucap Taehyung
Taehyung dan Seungcheol langsung meninggalkan tempat kejadian dan pergi menjauh dari tempat itu.
"Tae Hyung ..."
"Iya, mengantuk ?"
Hyunjin mengangguk.
"Tidak apa - apa, tidur saja." Ucap Seungcheol
Hyunjin langsung menutup matanya rapat. Tubuhnya benar - benar kelelahan, tidak ada tenaga sedikit pun yang tersisa. Sesampainya di rumah mereka langsung di datangi Miyeon, Seulgi dan Taehyun.
"Sayang."
Miyeon langsung menghampiri Taehyung yang membawa Hyunjin.
"Seulgi, kita urus dulu Hyunjin. Tae, langsung kau urus Yeji."
"Ne Hyung."
Seungcheol mengambil Hyunjin dari Taehyung dan berlajan ke ruang bawah. Sedangkan Taehyung dan Miyeon mengurus Yeji.
"Kau terluka ?"
"Tidak sayang, aku baik - baik saja. Kau mundur dulu ya."
Miyeon langsung menjauh karena Taehyung harus membuka segelnya pada Yeji.
#Flashbackoff
Hyunjin melihat kesisi ranjang, ada Yeji yang sedang menangis di balik lenganya. Dia sudah bangun juga pikir Hyunjin. Hyunjin menggerakan satu lenganya untuk mengusap kepala Yeji.
"Kenapa menangis ?"
Yeji langsung mengangkat kepalanya dan melihat Hyunjin yang sudah bangun.
"Akh ! Sakit, kenapa memukulku ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR RED THREAD [END] [REVISI]
FanficRed Thread atau lebih umum kita dengar 'Benang Merah'. Sebuah misteri kehidupan dengan cara yang dapat dipecaya dan sangat romantis. Dua orang yang terhubung dengan cara ini, terikat bersama oleh takdir itu sendiri. Cepat atau lambat, mereka ditakd...