Yeji melihat Taehyung, bukan hanya Taehyung tapi juga Seungcheol dan Seulgi. Taehyung menghajar Soohyuk tadi sampai terpental sangat keras. Amarahnya benar - benar memuncak. Apalagi melihat keadaan Hyunjin dan Yeji.
"OPPA ! EONNI !"
"Aigoo ... menganggu saja. Sebentar lagi padahal." Ucap Solar
Solar langsung berdiri dan membantu Soohyuk untuk berdiri. Mereka bertiga melihat Hyunjin dengan khawatir. Darah Hyunjin sudah menggenang di bawah. Sihir Soohyuk bukan sihir rendahan.
"Seulgi !" Panggil Seungcheol
Seulgi tau maksud Seungcheol. Dia harus memutus sihir pada Hyunji. Karena kalau terus di biarkan Hyunjin bisa mati. Sementara itu Seungcheol dan Taehyung berhadapan dengan Solar dan Soohyuk.
"Sihir murahan istrimu tidak akan bisa memutus sirih ku."
"Tutup mulutmu, kau akan mati di tanganku kali ini." Ucap Taehyung
"Asalkan dia ikut mati, aku tidak masalah untuk itu. Atau lebih baik lagi kalian juga ikut mati."
"Keinginanmu tidak akan terwujud." Ucap Sungcheol
Taehyung dan Seungcheol langsung maju menyerang Soohyuk dan Solar. Tidak ada tuan baik hati lagi kali ini. Taehyung bahkan tidak peduli dengan pekerjaanya yang mengharuskan dirinya membawa 2 orang itu besok. 2 orang itu sudah benar - benar salah mengambil langkah.
Sementara itu Seulgi sedang memulai juga ritualnya. Sihir yang akan Seulgi gunakan pun, bukan sihir sembarangan. Sihir khusus yang tidak banyak orang bisa melakukanya. Darah segar keluar dari telapak tangan Seulgi saat dia berhasil menyayat tanganya sendiri.
"Kita mulai Hyunjin, bertahanlah."
4 lingkaran Sihir langsung mengelilingi Hyunjin, seakan berusaha memutus sihir yang sedang berjalan.
"AKHHHH ! ARGHHH !"
"Bertahanlah Hyunjin."
Yeji sendiri merasa kesadaranya mulai berkurang. Badanya lemas, kepalanya begitu pusing, tapi dia berusaha menahan kesadaranya. Dia harus memastikan Hyunjin selamat.
"Yeji !"
Yeji melihat Taehyun datang dan melepas ikatanya. Dengan sigap Taehyun langsung menahan tubuh Yeji yang hampir terjatuh.
"Tae ... Hyun...jin."
"Hyung akan selamat, kau tidak perlu khawatir. Sekarang kita pergi dari sini."
Yeji menggeleng ribut.
"Mereka akan mengurusnya. Aku di beri perintah untuk membawamu ketempat yang aman bersama Miyeon Nuna dan Jaehyuk."
"Hyunjin ..."
Taehyun tidak menanggapi lagi ucapan Yeji dan langsung menggendong Yeji dan membawanya ketempat yang aman. Karena kalau Yeji tetap disitu, akan menjadi celah juga untuk 2 orang itu.
"Kau pikir bisa berhasil ?"
Sola bermaksud untuk menyerang Seulgi dan menggagalkan Sihir Seulgi.
BUGG ...
Seungcheol menghajar Solar, tanpa belas kasih. Dia tidak peduli kalau lawanya wanita. Dia tidak akan pernah melihat gender saat orang itu sudah mengusik keluarganya.
"Tidak akan aku biarkan kau menyentuhnya." Ucap Seungcheol
"Kau benar - benar sedang beperan seperti kepala keluarga. Kau sudah berkeluarga, bahkan memiliki anak. Bukankah seharusnya kau cukup urus keluarga kecilmu. Adikmu juga sudah memiliki keluarga kecil kan. Lalu kenapa kau harus sibuk mengurus anak itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR RED THREAD [END] [REVISI]
FanfictionRed Thread atau lebih umum kita dengar 'Benang Merah'. Sebuah misteri kehidupan dengan cara yang dapat dipecaya dan sangat romantis. Dua orang yang terhubung dengan cara ini, terikat bersama oleh takdir itu sendiri. Cepat atau lambat, mereka ditakd...