"Minggu ini lebih berhati-hati lagi." Ucap Seungcheol
Yeji dan Hyunjin langsung ingat bahwa mereka sudah memasuki bulan baru. Dan sebentar lagi bulan akan berbentuk sempurna di langit. Miyeon melihat Taehyung yang sudah bersiap membuka mulutnya. Dia tau suaminya mau merusak pagi yang damai ini.
"Sayang, besok lembur tidak?"
Taehyung langsung melihat kearah Miyeon dengan senyum yang mengembang. Panggilan sayang dari Miyeon benar-benar indah di dengar telinganya.
"Tidak sayang. Kenapa, mau jalan-jalan?"
"Kalau kau tidak sibuk."
"Untukmu aku tidak akan pernah sibuk. Akh! Hyung, sakit!"
"Kami berangkat dulu."
Seungcheol langsung menyeret Taehyung secara paksa. Romansa di pagi hari yang membuatnya pusing. Mereka menyisakan 3 orang disana, yang masih sibuk dengan urusan pribadi.
"Yeji, kalau sudah terasa tidak enak badan langsung beritau aku. Mengerti?!"
"Ne eonni."
"Kau juga Hyujin, jangan pergi saat harinya nanti."
"Ada kelas."
"Kakamu tidak libur bulan ini."
"Ada Jaehyuk."
"Kau ini mau Jaehyuk ikut sekarat? Sehari tidak masuk tidak apa-apa Hyunjin."
Hyunjin tidak menanggapi Miyeon lagi. Dia memilih langsung menunggu Yeji di dalam mobil saja. Tak selang berapa lama Yeji juga masuk kedalam mobil, setelah berpamitan tentu saja pada Miyeon. Memang jarang ada percakapan juga di antara mereka.
"Hyunjin."
"Hhmm."
"Nanti malam itu ada acara apa?"
"Hanya pertemuan tahunan saja. Jangan berbaur dengan siapapun, tetap di dekatku."
"Ne ..."
Sesampainya di kampus mereka langsung sibuk kedangan kegiatan masing-masing. Mata kuliah yang berbeda tapi lelahnya sama saja.
#
"Hyung."
Taehyung yang sedang sibuk dengan laptopnya langsung melihat kearah pintu.
"Changkyun, bagaimana ?"
Changkyun langsung duduk di sofa bersama Taehyung. Changkyun salah satu anak buah Taehyung. Dia mendapat tugas pengintaian 1 minggu ini, dan sepertinya tugasnya sudah selesai. Tapi dilihat dari raut wajahnya, bukan tugasnya yang selesai, tapi sepertinya waktu tugasnya yang selesai.
"Tempat itu seperti pabrik pada umumnya saja sebenarnya. Pabrik susu dan keju skala kecil. Pengiriman barang setiap pukul 6 pagi dan 12 siang. Lalu bahan dari luar datang setiap hari jam 7 malam paling telat jam 8 malam. Pegawainya tidak sampai 100 orang menurutku. Lalu untuk orang yang kota curigai itu, Lee Soohyuk. Dia akan datang ke pabrik pukul 6, pergi keluar saat jam istirahat dan pulang jam 9 malam. Dia selalu pulang setelah selesai penurunan barang."
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR RED THREAD [END] [REVISI]
Hayran KurguRed Thread atau lebih umum kita dengar 'Benang Merah'. Sebuah misteri kehidupan dengan cara yang dapat dipecaya dan sangat romantis. Dua orang yang terhubung dengan cara ini, terikat bersama oleh takdir itu sendiri. Cepat atau lambat, mereka ditakd...