# FEELS WEIRD #

294 27 32
                                    

Hyunjin sedang uring - uringan pasalnya kaka - kaka iparnya sudah bangun. Tapi, istrinya belum. Sudah kakanya bilang itu hal wajar, karena pertama kalinya untuk Yeji. Jadi tubuhnya butuh waktu lebih lama, tapi tetap saja itu tidak membuat Hyunjin merasa sedikit tenang.

"Lama - lama lantainya bisa jebol."

Hyunjin melihat Taehyung yang masuk kedalam kamarnya. Pasalnya dari tadi pagi Hyunjin tidak berhenti mondar mandir. Kalau alas kaki yang Hyunjin kenakan ada cat nya, mungkin sudah selesai 1 rumah di cat.

"Hyung ..." Rengek Hyunjin

Taehyung memberikan gestur pada Hyunjin agar mendekat padanya. Lalu Taehyung menarik Hyunjin untuk duduk di pangkuanya. Dan langsung menyumpal mulut Hyunjin dengan sedotan.

"Sebelum malam juga sudah bangun. Duduk manis, dan habiskan minumanya."

Hyunjin akhirnya menyamankan kepalanya di dada bidang sang kaka. Memang dia belum minum dari pagi, dari malam kemarin bahkan. Dan sekarang sudah mau menjelang sore hari.

"Masih tetap bayi kecil ternyata."

Kedua orang itu melihat Seungcheol yang baru masuk kedalam kamar.

"Tumben sudah pulang." Ucap Taehyung

"Izin sebentar. Nanti aku ke rumah sakit lagi."

Taehyung dan Seungcheol sibuk mengbrol disana. Sampai mereka menyadari kalau si bungsu sudah terlelap di pangkuan kakanya.

"Tidak ada yang berubah." Ucap Seungcheol

"Hanya badannya saja Hyung yang berubah."

"Baringkan di kasur."

"Ne."

Taehyung langsung menggendong adiknya dan memindahkan Hyunjin tepat di sebelah Yeji. Lalu mereka pergi kembali melanjutkan kegiatan diluar rumah.

Menjelang malam Hyunjin merasakan ada yang mengusap kepalanya dengan lembut. Hyunjin membuka matanya perlahan dan melihat kalau Yeji yang sedang mengusap kepalanya.

"Sayang, sudah bangun ?"

Yeji mengangguk.

Hyunjin langsung merubah posisinya menjadi duduk.

"Ada yang sakit ?"

"Tidak ada."

Yeji juga ikut merubah posisinya. Hyunjin langsung memeluk Yeji dari samping.

"Kenapa lama sekali tidurnya."

"Lama sekali memangnya ?"

"Nuna sudah bangun sejak pagi."

"Mianhae ..."

Hyunjin melepaskan pelukanya dan meminta Yeji untuk bersih - bersih lalu menyusulnya ke dapur untuk makan.

Hyunjin melepaskan pelukanya dan meminta Yeji untuk bersih - bersih lalu menyusulnya ke dapur untuk makan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
OUR RED THREAD [END] [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang