# NEW STATUS #

258 32 22
                                    

Pagi harinya Yeji terbangun dan melihat seseorang tidur di sebelahnya. Yeji langsung saja tersenyum saat melihat wajah Hyunjin yang tertidur di sebelahnya. Yeji memandangi wajah Hyunjin sambil mengabsen wajah Hyunjin.

"Suamiku tampan sekali."

Yeji tertawa geli sendiri setelah menyelesaikan kalimatnya. Yeji langsung bangun dan meregangkan tubuhnya. Hari ini sudah mulai libur, dan akan di pastikan jadwal tidur Hyunjin akan terbalik. Tidak seru sekali pikir Yeji. Masa iya dia harus ikut jam tidur Hyunjin.

Setelah merasa badannya lebih segar Yeji memilih ke kamarnya untuk mengganti baju dan menyiapkan sarapan di bawah. Belum ada yang bangun juga sepertinya. Karena saat Yeji turun ke bawah masih sangat sepi. Yeji berkutat sendiri di dapur, membuat sarapan sederhana dipagi hari.

"Yeji."

Yeji melihat Miyeon yang baru turun ke bawah.

"Pagi, eonni."

"Pagi, senang sekali sepertinya hari ini."

"Eonni, jangan menggodaku terus. Aku malu !"

"Iya, maaf. Hyunjin masih tidur ?"

"Ne, sekarang kan sudah libur."

"Bangunkan saja nanti aga siang."

"Ne eonni. Kita sarapan dulu eonni."

"Aku bingung mau memasak apa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku bingung mau memasak apa."

"Gwenchana. Masih pagi juga, tidak perlu makanan yang terlalu berat."

Yeji dan Miyeon menyantap sarapan mereka bersama. Dan mengobrol ringan soal tanda yang ada di tubuh mereka. Sebenarnya kalau sesama manusia, mereka tidak akan bisa melihatnya. Sama sekali tidak terlihat. Tapi lain cerita jika oleh Vampire. Tanda itu akan terlihat begitu jelas, belum lagi aura si dominan yang menyelimuti pasanganya.

"Pengantin baru, sendirian saja."

Taehyung baru ikut bergabung dengan mereka.

"Kemana suaminya ?"

"Oppa ...." Rengek Yeji

"Jangan di goda terus Tae." Ucap Seungcheol

Seungcheol dan Seulgi baru ikut bergabung juga ke bawah.

"Dia balas dendam sepertinya. Karena dulu dia yang di goda begitu." Ucap Seulgi

"Mereka kelewat menggemaskan." Ucap Taehyung

"Yeji, untuk liburan bersama nanti kami masih mengurus jadwal dulu. Jadi menunggu dulu, tidak apa - apa kan ?"

"Gwenchana oppa."

"Pergi jalan - jalan di sekitar dulu saja dengan Hyunjin." Ucap Seulgi

"Anak itu libur panjang begini, ingat bangun juga tidak." Cibir Taehyung

OUR RED THREAD [END] [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang