❤Selamat membaca❤
.
.
.Kayra sekarang berada di kamar nya, ruangan dengan balkon luas dan jendela besar adalah kesukaan nya, wallpaper dinding bermotif kayu berwarna cream dipadukan dengan barang barang coklat tua dan putih, di sudut kanan ada pot bunga lavender sedangkan di balkon ada banyak tanaman entah itu berdaun besar, merambat, atau bunga yang indah.
Ruangan ini segar dan membuat orang tenang, tapi sekarang Kayra tidak tenang sama sekali, dia bahkan tidak bisa tidur memikirkan novel yang ditemukan nya tadi siang, dia tidak percaya dunia yang ditempati nya selama 16 tahun adalah dunia novel dan dia hanya seorang figuran saja.
Dia tidak berpikir jika Diego akan jatuh cinta pada anak baru itu, Diego jatuh cinta, memikirkan itu membuat nya putus asa, melihat lagi pada buku yang ada di meja samping dan kemudian mengambil nya, dia mengusap kata Diego di buku.
My boyfriend is Badboy, dalam buku ini menceritakan tentang Anaya Anastasya, gadis ceria, berani dan keras kepala, Anaya sebelumnya hanya anak yatim piatu yang kehidupan nya ditanggung lembaga kesejahteraan, setelah bertemu dengan wanita yang hampir sama dengan nya, dia disuruh untuk tes DNA dan 98% gen nya sama.
Kehidupan nya berubah, dia seperti memiliki sayap dan terbang ke langit, wanita itu ternyata ibu nya, keluarga mereka kehilangan anak nya yang tidak bisa ditemukan setelah diculik, mereka bersyukur anak nya ditemukan kembali, semua orang memanjakan nya karena rasa bersalah 12 tahun terakhir, tapi Anaya tetap sederhana bahkan dia menggunakan sepeda lama nya untuk ke sekolah, Cassandra Oracle, anak yang diadopsi cemburu, dia cemas jika diri nya akan digantikan oleh Anaya, dia tidak ingin kembali ke tempat kumuh itu.
Saat Anaya pindah ke SMA Satria, dia memprovokasi berandal sekolah, Diego Castiel, mulai saat itu dia dibuli karena perintah Diego, untung saja ketua OSIS selalu membantu nya, selama dia bertemu Diego mereka akan selalu bertengkar dan tidak pernah akur.
Tidak hanya itu Cassandra juga berencana untuk membuat Anaya putus asa, dia selalu membuat Anaya dalam masalah yang bahkan hampir membuat nya celaka, tapi Diego menyelamatkan nya, dari situlah hubungan mereka reda.
Pada malam itu Anaya melihat Diego yang duduk di sisi jembatan, dia kira Diego ingin bunuh diri jadi dia menangkap nya dan menasehati nya, mulai dari situ mereka dekat dan benih benih cinta muncul, puncak nya saat ketua OSIS menyatakan perasaan nya pada Anaya.
Diego yang mendapat berita sangat marah dan datang ke tempat memukul ketua OSIS dengan brutal untung saja Anaya menghentikan nya, kemudian Anaya berkata dengan jelas kepada ketua OSIS jika dia tidak mencintai ketua OSIS, dia hanya menganggap ketua osis sebagai kakak saja.
Disitu juga Diego membuat pengumuman resmi kepada semua orang jika Anaya adalah pacar nya.
Dia pun membalas semua perbuatan buruk yang dilakukan orang pada Anaya sebelumnya dan Cassandra tidak terkecuali.
Cerita ini ringan, berpusat pada Anaya dan masalah nya, jika tidak teliti Kayra hampir tidak menemukan tokoh diri nya di dalam novel itu, Kayra dalam novel berperan sebagai orang yang membuat kesalahpahaman indah, dia mencintai Diego, jadi dia selalu ada untuk Diego, Saat Kayra menyiapkan air mineral dingin dan handuk kecil di atas loker Diego dan pergi begitu saja, kebetulan Anaya lewat dan tertarik pada kertas yang ditempel untuk Diego oleh Kayra, saat Diego kembali dia melihat Anaya pergi setelah menempelkan kertas kembali, dia mulai tertarik, bagaimana mungkin gadis pemberani ini punya hati untuk nya yang seorang pembuli?
Kemudian Kayra muncul dan mengobati Diego setelah itu dia undur diri dan saat itulah Anaya datang, Diego membuka mata dan berpikir Anaya pasti perhatian pada nya.
Saat ini Kayra rasa nya ingin menangis saja, tapi ini juga salah nya kenapa dia sangat pengecut!
" Andai saja aku bisa bilang Diego aku mencintai mu sangat sangat mencintai mu ".
[ Ding sistem diaktifkan ]
.
.
.Jangan lupa vote dan komentar nya❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Protagonis X Figuran
FantasyTokoh utama cerita ini adalah seseorang yang tiba tiba menyadari diri nya adalah seorang figuran di dunia novel. *** Kayra menemukan sebuah buku di bawah kursi halaman sekolah, ia tidak menyangka hanya dengan membaca nya akan membuat kepercayaan pad...