39. akhir

10.9K 976 46
                                    

Alhamdulillah tamat juga, sebelumnya nggak enak banget belum tamat serasa punya utang, tapi sekarang lega...akhirnya.

Selamat membaca

.

.

.

Tok

Tok

" Kay, bolehkah aku masuk? ". Suara Diego remaja terdengar di balik pintu

  Kayra melihat ketua divisi dan berbisik, " itu adalah Diego di salinan ini ".

" Biarkan dia masuk ". Ucap ketua divisi

  Kayra ingin berdiri dan menyambut Diego remaja tapi ditahan oleh Diego dewasa, tangan besar nya memegang pinggang Kayra dengan erat, Kayra menghela napas tak berdaya jadi dia hanya berteriak.

" Diego, masuk saja ".

  Diego tersenyum cerah, " Kay, aku sudah selesai dengan urusan ku, kita bisa--- ".

  Senyuman Diego luntur seketika melihat Kayra dipeluk seseorang, dia mengerutkan kening menatap tajam orang itu.

  Orang itu sangat mirip dengan nya, tapi dia lebih tinggi dari nya, Diego remaja tidak menyembunyikan ketidaksukaan pada orang itu, dia duduk di samping lain Kayra yang kosong.

  " Lepaskan Kayra, kau tidak lihat dia kesakitan ". Ucap Diego remaja

  Diego dewasa merenggangkan nya sedikit tapi tidak melepaskan nya, Diego remaja dibuat kesal oleh nya, Kayra merasa lucu, bagaimana mungkin mereka cemburu pada diri sendiri?

  Kayra mengusap rambut Diego remaja, menenangkan landak kecil ini.

  Diego dewasa mendengus, dia mengambil tangan Kayra yang lain dan mengusapkan nya pada rambut nya, Kayra menggelengkan kepala tak berdaya.

" Kay siapa ini? ". Diego remaja menggretakan gigi nya

" Ini Diego ". Dengan murah hati Kayra memperkenalkan nya.

  Mata Diego remaja membelalak tak percaya, " Kay, aku yang Diego jangan percaya pada nya ".

" Tapi dia juga Diego ". Ucap Kayra

  Bibir Diego remaja mengerucut, Kay tertawa uhh.. dia sangat imut, " kalian berdua itu sama ".

" Tidak ". Bantah kedua nya bersamaan, mata mereka bertemu, seperti ada aliran listrik yang beradu satu sama lain.

  Ketua divisi mencium bubuk mesiu, sebelum semua nya berantakan dia menjadi penengah, " hola! Sistem 02 kenapa kau sangat lama membawa Kayra! Kau mau melaporkan apa? ".

  Suara sistem terdengar oleh semua orang di ruangan

[ Sistem akan memberitahu jika Kayra terlibat dengan protagonis pria di salinan dunia, jadi sistem tidak yakin akan membawa nya atau tidak? ]

" Apa-apaan ini? Kemana kalian membawa Kayra! Dia milik ku! ". Diego remaja berteriak marah

" Milik mu? Dia milik ku ". Geram Diego dewasa

  Ketua divisi menghela napas lelah, " berhenti bertengkar, aku punya ide ".

  3 pasang mata menatap nya membuat ketua divisi gugup, " oke jangan terlalu serius, kita satukan saja jiwa Diego! ".

  Mata Kayra berbinar, " ide yang bagus ".

  Diego dewasa mengerutkan kening, " apakah akan berhasil? ".

Protagonis X FiguranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang