14. ketua osis

13.1K 1.2K 34
                                    

  Pagi ini ada gerimis, Keyra benar benar malas untuk bangun, untung saja ini hari minggu, dia berbaring menatap langit langit ruangan, pikiran nya telah melayang entah kemana.

  Setelah jam 8 dia akhirnya duduk, dia berdiri dan masuk ke kamar mandi dengan malas, tanpa mandi dia hanya mencuci muka dan sikat gigi, mengganti piyama dengan kaos putih dan celana pendek, dia memesan ke pelayan hotel untuk membawakan roti panggang dan coklat panas.

  Kayra menikmati sarapan nya sembari melihat hujan di luar jendela. Dia jadi memikirkan sistem, sayang nya sistem harus pergi untuk upgrude, kata nya akan memasang pelacakan dan fitur fitur baru lain nya.

  Seharian ini dia tidak melakukan apa-apa, dia menghabiskan waktu nya di kamar dan melamun memikirkan apa yang harus dia lakukan saat di sekolah, dia orang nya mudah gelisah dan gugup saat menghadapi hal yang tidak terpikirkan dan terjadi pada nya, saat menghadapi masalah masalah dadakan entah kenapa otak nya merespon sangat lambat, seperti diberi pertanyaan langsung oleh guru, dia dengan panik mencari jawaban diotak nya dan kepanikan itu menyebabkan dia tidak fokus yang akhirnya gagal menjawab.

  Jika itu masalah ulangan di kertas dia percaya diri bisa menjawab semua nya, entah lah dia juga aneh kenapa dia menjadi begitu.

  Kayra menggelengkan kepala nya, hari dia belum mengabari mama nya.

  Kayra tidak lupa mengabari mama nya dan bi Ima, setiap hari jika ada waktu dia akan mengabari mama dan papa nya walaupun hanya sebentar.

***

  Lapangan sekolah sudah dipenuhi ratusan siswa yang berjajar menghadap podium, di atas podium ada guru-guru dan ketua OSIS, sedangkan anggota OSIS sudah berpencar mengawasi para peserta upacara.

  Petugas upacara telah rapi dan percaya diri, sedangkan untuk para siswa yang telat menunggu diluar gerbang dan dengan ketat di absen satu persatu oleh anggota OSIS yang melaksanakan tugas nya.

" Upacara bendera hari Senin tanggal 17 Oktober tahun 2022 akan segera dimulai masing masing pemimpin pasukan menyiapkan pasukan nya ".

  Dengan kalimat pertama protokol upacara bendera resmi di mulai, apa yang kalian benci dari upacara bendera?

  Yang pasti disekitar nya Kayra mendengar keluhan keluhan dengan sedikit kata kata kasar juga tidak lupa pasti ada gosip.

" Sialan, tadi seharusnya bolos saja ".

" Kapan sih kepala sekolah selesai amanat nya? ".

" Bisa gak sih, amanat nya diperpendek, kaki udah pegel nih ".

" Panas banget sih ".

" Ketos kita tetap stay cool "

" Hey kalian pada tahu nggak, gosip baru ".

" Apaan? ".

" Nggak ".

" Belum ngomong bege, kata nya ketos kita tadi pagi bareng sama si Anaya ".

" Hah, siapa? Nggak kenal tuh ".

" Anak baru itu yang berani sama Diego ".

" Its amazing, berani banget anak baru itu ".

" Kalian pasti nggak tahu, ternyata dia itu adiknya Cassandra ".

" Maksud nya Cassandra Oracle? ".

" Tapi Cassandra kaya nya benci banget deh sama Anaya ".

" Kenapa benci mereka kan saudara? ".

" Kata nya sih Anaya mendapat perhatian penuh dari keluarga Oracle bahkan memanjakan nya, kalian tahu keluarga nya bahkan meminta designer ternama untuk membuat gaun Anaya dan membelikan nya cincin berlian merah yang langka ".

" Gila...gila...Cassandra pasti iri tuh ".

" Aku mau jujur, sebenarnya aku anak dari keluarga Oracle ".

" Halah... ".

  Kayra melihat ketua OSIS di podium, pemuda itu berdiri tegak dengan senyum tipis nya, mata hazel nya yang lembut sangat berbanding terbalik dengan mata abu abu anorganik dingin milik Diego.

  Zedrick Eginhard, pemuda tampan dan cerdas ini telah menjadi panutan di SMA SATRIA, Kayra cukup sering mendengar pembicaraan tentang Zedrick, penggemar ketos tampan ini juga tidak kalah dengan Diego, pantas saja dia menjadi protagonis pria kedua.

" Bos tenang bos upacara nya hampir selesai ".

" Bos tahan...sebentar lagi ".

  Teman teman Diego melihat Diego yang akan meledakan amarah entah karena apa, Diego mengepalkan tangan nya, dia menyipitkan mata pada Zedrick, apa yang bagus dari nya, kenapa menatap nya seperti itu, pikir Diego.

" Ck, sialan ". Ada apa dengan nya kenapa perasaan sangat sulit dikendalikan lebih dari sebelumnya.

.
.
.

Jangan lupa vote dan komen nya
❤️❤️❤️
 

Protagonis X FiguranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang