Selamat membaca
.
.
.
10 menit lagi bel masuk setelah istirahat tapi Kayra panik melihat kiri kanan, dia takut ada orang lain melihat karena dia sekarang bersama Diego!
Dia tidak masalah bertemu Diego diluar tapi di sekolah, oh no kehidupan tenang nya terancam!
" Ada apa? Tidak suka dekat dengan ku? ". Ucap dingin Diego. Dia menyudutkan Kayra ke dinding, tadi setelah Kayra keluar dari kantin, Diego mengikuti nya dia tidak lupa membawa tameng nya (Saffa) untuk berlindung dari tubuh yang dikendalikan.
Ekspresi Kayra melunak, " bukan gitu, aku takut para siswa melihat kita, kau tahu aku... ".
Kayra berhenti sejenak, jika Diego tahu dia takut sesuatu Diego tidak akan membenci nya kan?
" Katakan ".
" Emm aku tidak mau jadi pusat perhatian, maaf ". Kayra berkata ragu.
" Kenapa harus meminta maaf, kau tidak salah ". Tangan besar Diego mengusap pipi Kayra.
" Aku membawa alien konyol untuk berjaga ". Bisik Diego menunjuk sisi kanan yang tidak jauh dari koridor.
Kepala Kayra menengok ke kanan, benar saja Saffa bersandar di tembok, menyampingkan kepala nya dan mengangkat tangan nya untuk menyapa.
Kayra ingin tertawa melihat sikap keren Saffa, dia bertanya pada Sistem, " bisakah kau sambungkan pikiran ku dengan Saffa ".
[ Kayra Alaska terhubung dengan Saffa Adisti ]
" Saffa kenapa kau disana? ".
Wajah Saffa diujung sana terkejut dia melihat Kayra yang tersenyum
" Kay, apa itu kau? Bagaimana kau melakukan nya? ".
" Kau tidak diberitahu sistem? Ini fitur baru setelah update ".
Saffa melihat sistem di bawah dekat kaki nya, " sistem kau sangat pilih kasih, tuan mu itu aku kenapa kau tidak memberitahu ku ". Ucap Saffa tragis.
[ Kau tidak bertanya ]
" Ugh ". Saffa mengusap dada nya sabar.
" Jadi, kenapa kau dibawa Diego? ". Ulang Kayra
" Aku tidak tahu, Diego membawa ku begitu saja ". Jawab Saffa bingung.
Kayra mengerutkan kening, jari jari Diego mengusap kerutan di dahi Kayra, " ada apa, kau tidak suka dia? ".
" Tidak apa-apa tiba-tiba aku ingat, jam istirahat akan selesai, kamu harus kembali ke kelas ". Ucap Kayra
" Benarkah? Kenapa cepat sekali! ". Ucap kesal Diego, dia melirik Kayra, " dengan siapa kamu pulang? ".
" Aku pulang sendiri ". Jawab Kayra
" Bisakah kita pulang bersama? ". Ucap Diego datar, dalam hati nya dia gugup apakah Kayra akan setuju atau tidak.
" Oke ". Kayra tersenyum bahagia
" Bagus ". Diego tersenyum tipis, tangan nya menepuk ringan kepala Kayra.
Kayra menatap kosong senyum Diego, dia tersenyum pada ku, batin Kayra.
Kayra merasa tubuh nya mendidih, dia menutupi wajah nya dan membelakangi Diego, wajah Diego bingung, " ada apa? ".
KAMU SEDANG MEMBACA
Protagonis X Figuran
FantasyTokoh utama cerita ini adalah seseorang yang tiba tiba menyadari diri nya adalah seorang figuran di dunia novel. *** Kayra menemukan sebuah buku di bawah kursi halaman sekolah, ia tidak menyangka hanya dengan membaca nya akan membuat kepercayaan pad...