Hai aku kembali lagi nih, lanjutin nggak yah?
.
.
.
Kayra mengerutkan kening, dia melihat ke sopir nya, " pak, maaf apa bapak salah jalan? ".
" Ini jalan yang benar ". Paruh baya itu tersenyum
Kayra mengusap tengkuk nya merinding melihat senyuman paruh baya itu, hati nya menjadi gelisah, dia dengan gemetar menelpon mama nya.
" Halo Kay? Kamu udah dimana? ".
" Ma-mama Kay nggak tahu Kay ada dimana, mama lacak lokasi Kay--- ".
" Ah ". Kayra menjatuhkan ponselnya dan melihat pergelangan tangan nya tertusuk pisau kecil, Kayra pindah ke samping untuk membuka pintu mobil.
Pintu mobil terkunci!
" Jangan membuat masalah, diam! ". Bentak pria paruh baya itu
Kayra menggigit bibir nya, napas nya menjadi kacau dan pikiran nya panik mencari solusi, apa? Apa yang harus dia lakukan? Apa? Apa Kay coba pikirkan?
------
Riana panik mendengar teriakan anak nya, " Kay? Kay? Kay jawab? Apa yang terjadi pada mu? Kay! ".
Riana segera menelpon suami nya, " Leo... Leo Kay? Kay dia---- ".
" Tenang sayang tenang, ada apa? Kay kenapa? ".
" Hiks Kay...dia...aku tidak tahu dia dimana...tapi tadi aku mendengar teriakan nya! Hiks...Leo kau harus mencari nya...hiks ".
" Oke tenang, kau harus tenangkan diri mu, aku akan mencari keberadaan Kayra ".
------
" Jangan---". Kay melihat ponsel nya dibuang
" Aku tidak bodoh membawa alat pelacak itu ke markas ". Ucap sinis pria paruh baya itu.
Kayra bungkam
" Sepertinya kita harus ganti tempat ". Gumam paruh baya itu memutarbalik mobil nya berlawanan arah.
" Sistem? Sistem? ". Panggil Kayra dalam hati
[ Nona, ada apa? ]
" Kau dimana? ".
[ Sistem ada di Antartika, Saffa ingin kesini menemui penguin dan burung albatros secara langsung ]
Kayra membenturkan kepala nya ke kaca mobil, " aku diculik ".
[ Apa! Nona diculik! Tunggu kami akan segera kesana ]
" Disana tidak ada pesawat, mau sampai kapan kau kesini dengan kapal laut? ".
[ Sekitar 2 Minggu ]
" Aku mati ". Ucap datar Kayra
[ Tenang Nona tenang, Saffa menyewa kapal khusus, tunggu 5 hari ]
" Kau tidak bisa teleportasi? ".
" Belum diupgrade sampe sana ".
" Kenapa kau melamun? Keluar! ". Dengan kasar pria itu menarik Kayra keluar sampai tersungkur ke tanah.
Pria itu menendang punggung Kayra, " ayo jalan, lambat sekali seperti siput! ".
Kayra menahan sakit dan berjalan, dia melihat sekeliling, sepertinya ini di tengah hutan, " cepat masuk! ".
KAMU SEDANG MEMBACA
Protagonis X Figuran
FantasyTokoh utama cerita ini adalah seseorang yang tiba tiba menyadari diri nya adalah seorang figuran di dunia novel. *** Kayra menemukan sebuah buku di bawah kursi halaman sekolah, ia tidak menyangka hanya dengan membaca nya akan membuat kepercayaan pad...