10. Mengikuti

13.4K 1.2K 3
                                    

Selamat membaca

.
.
.

  Kayra kembali ke perpustakaan dan mengerjakan tugas nya, di dalam pikiran nya dia bertanya pada sistem : " apakah Saffa belum pulang? ".

[ Belum, dia membuat keributan untuk masuk ekskul basket ]

" Baiklah jika akan pulang, beritahu aku oke? ".

[ Oke ]

  Setelah itu dia kembali mengerjakan tugas nya, tidak butuh waktu lama untuk selesai, tapi karena Saffa belum pulang jadi dia meminjam buku biologi hewan dan tumbuhan langka di perpustakaan.

" Kak Mei, aku pinjam buku ini ". Kak Meisya adalah penjaga perustakaan, dia cukup akrab dengan nya.

  Meisya mencatat judul buku dan nama serta kelas peminjam buku di komputer, kemudian mengembalikan buku nya ke tangan Kayra : " yah, jangan lupa jika lebih dari tiga hari kau harus mendaftarkan nya lagi kesini ".

" Aku sudah mendengar puluhan kali kata kata itu ".

  Meisya terkekeh : " ya...banyak anak yang lupa ".

" Oke kalau begitu aku akan pulang dulu, sampai jumpa ".

" Sampai jumpa ".

  Kayra berjalan ke parkiran dan duduk di motor Scoopy nya, setengah jam setelah membaca akhirnya suara sistem muncul.

[ Tuan rumah, Saffa akan pulang ]

" Aku sudah menunggu di parkiran ".

[ Sistem akan kesana ]

  Beberapa saat kemudian Saffa keluar dari sekolah dan menuju gerbang, dia menunggu taksi online nya.

[ Tuan ]

  Kayra memangku sistem : " dimana kamu akan duduk? ".

[ Belakang ]

  Kayra berkata ragu : " tidak akan jatuh? ".

[ Sistem bukan kucing sungguhan, sistem adalah AI cerdas ]

" Oke ".

  Buktinya memang benar, mau dibelok kemanapun, kucing putih ini tetap duduk tegak tidak bergeser dari tempat nya, orang orang di jalan menatap penasaran pada kucing di jok belakang.

  Mereka berdua mengikuti Saffa ke sebuah gedung apartemen, sistem mengikuti nya sementara Kayra tinggal di parkiran.

[ Saffa berada di lantai 16 no 158 ]

  Kayra berpikir : " apakah gedung ini juga menyediakan kamar hotel? ".

[Zizizi....]

[ Positif, gedung Red Flower ini menyediakan kamar hotel sekitar 100 kamar dan apartemen sekitar 200 unit ]

" Bagus ". Kayra langsung chek-in kamar hotel dan mendapatkan kunci pintu no 82, karena disekitar sini banyak toko-toko, Kayra meminta kepada pelayan untuk membelikan piyama dan pakaian dengan ukuran pas.

  Hari dengan cepat menjadi malam, Kayra menikmati makanan nya di balkon sementara kucing putih terlihat di balkon salah satu apartemen lantai 16.

[ Tuan rumah Saffa akan pergi ]

" Pergi kemana? ".

[ Sistem mendengar jika dia akan ke gang blood street ]

  Kayra mengerutkan kening, dia bergumam : " bukankah itu tempat perkumpulan anak geng balapan liar, kenapa dia pergi kesana? ".

  Kayra mengambil ponsel nya dan menelpon Mona :

" Halo Kay ada apa? ". Seperti nya tempat Mona berisik jadi dia berteriak.

" Kau dimana? ". Tanya Kayra

" Hah? Apa? Tunggu tunggu...aku akan menepi ".

  Setelah beberapa saat Mona bicara lagi : " tadi kau mengatakan apa? ".

" Sekarang kau dimana? ".

" Oh...aku di club secret ".

" Secret? Kau di gang blood street? ".

" Ya, hari ini Jerome balapan dan balapan nya bertema pasangan ".

" Hah? ".

" Gini loh sayang, balapan nya harus bawa pasangan atau bawa teman perempuan ".

" Oh, apa sekarang ada yang istimewa? ".

" Yap tentu saja, aaaah...Diego juga ikutan, aku tidak tahu siapa yang dia bawa, aku sangat penasaran ".

  Mendengar ini Kayra menjadi tercerahkan, yah benar alur cerita nya, dia sibuk seharian sampai melupakan nya.

.
.
.

Jangan lupa vote dan komentar nya
❤️❤️❤️

Protagonis X FiguranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang