12. bertemu

13K 1.1K 15
                                    

Selamat membaca

.
.
.

  Kayra memeluk sistem kucing dengan erat, jantung nya berdetak lebih cepat, tangan nya dingin, dia menunduk tapi waspada.

[ Tenang Nona, jika mereka berani mendekat sistem akan menyetrum nya ]

  Setelah keluar dari arena, Kayra tadi nya berniat pulang tapi sekarang dia dikelilingi oleh gangster, padahal jalan keluar nya di depan.

" Hei gadis, boleh buka masker nya? ". Ucap seorang pemuda kurus dengan celana robek robek dan rambut di cat merah.

  Kayra menggeleng

" Kenapa? Jangan takut kita tidak akan macam-macam ".

  Kayra tetap tak bergeming

" Kau sangat lama, paksa saja ". Saat tangan salah satu pemuda akan menyentuh masker, tiba tiba dia berteriak.

" Sialan ". Dia memegang tangan nya yang kesetrum ringan tapi tetap saja sakit.

  Saat perhatian beberapa orang teralihkan oleh teriakan, Kayra menerobos keluar dan berlari ke tempat parkir, tapi sebelum itu tangan nya ditarik ke gang sempit, Kayra panik, dia meronta ronta tapi tenaga nya tidak bisa dibandingkan dengan orang dibelakang nya.

" Diam ". Ucap dingin seseorang di belakang

[ Nona orang di belakang mu Diego ]

  Sistem duduk tidak jauh dari Kayra, tadi dia dibanting oleh Diego, untung saja dia bukan kucing asli, jika tidak pasti ada cedera.

" Aku tahu siapa kamu ".

  Mendengar itu Kayra menjadi gugup, apakah Diego akan membencinya? Apakah dia akan diperingati untuk tidak mendekati Diego? Apa..., Pikiran negatif terus berputar diotak nya.

  Di sisi lain, Diego juga bingung harus bicara apa lagi, apakah dia harus menakut-nakuti gadis ini? Apa dia lepaskan saja, tapi...

  Hidung Diego mengendus leher yang ditutupi rambut lembut panjang, aroma nya sangat harum, tidak berlebihan sampai mual, sangat lembut dan menenangkan.

  Mereka berdua mempertahankan posisi nya, Kayra yang tidak bisa bergerak karena kungkungan Diego, menenangkan tubuh nya, punggung nya mengenai dada bidang Diego, dia memejamkan mata nya merasakan detak jantung stabil orang yang disukai nya.

  Baru kali ini dia sedekat itu dengan orang yang disukai nya.

Apa ini mimpi?

[ Nona, tidak ada lagi yang mengejar mu ]

  Kayra tersadar, merasa Kungkungan Diego mengendur, Kayra dengan cepat lepas dan lari segera ke motor nya.

  Diego diam menatap kosong punggung Kayra yang semakin jauh dari pandangan nya.

  Kayra yang telah berada diparkiran duduk menyamping di motor nya, dia menggigit ujung jari nya ingin sekali dia berteriak.

  Kayra berdiri lagi dan tidak menahan diri untuk loncat-loncat kesenangan, debaran dijantung nya masih cepat, Kayra merasa tubuh nya semangat setelah itu lemah, kaki nya menjadi gemetar, dia berjongkok dan menenggelamkan kepala nya ke lipatan tangan.

" Aaahhm ". Teriakan teredam terdengar

  Kucing putih dalam kegelapan mata emas nya bercahaya masih memantau tuan nya yang bertingkah aneh, dia memiringkan kepala nya bingung, sebagai sistem tentu saja dia tahu apa itu cinta, efek cinta dan seputar hal emosional lain, tapi dia masih bingung, dia tidak mengerti mengapa berperilaku seperti itu karena cinta?

  Wajah kucing yang ditutupi bulu putih salju itu menjadi serius, dia seperti nya harus tahu secara mendalam tentang hal hal emosional.

  Kayra yang telah menenangkan diri nya kemudian bertanya pada sistem, " apakah kita harus menunggu Saffa ".

[ Kita bisa langsung pulang saja, Saffa tidak akan melakukan hal berlebihan, mungkin...tapi semoga saja ]

" Apa tidak apa-apa, itu tidak melanggar aturan? ".

[ Sistem tidak bisa melewati jarak 3 km dari Nona juga tidak mungkin Nona disini menunggu sistem yang mengawasi Saffa kan? ]

" Benarkah? Itu tidak masalah? ".

[ Tenang saja Nona, tidak masalah ]

" Baiklah ayo pulang, emm...kita ke hotel aja ".

[ Ya ]

" Aku akan mengabari bi Ima ".

.
.
.

jangan lupa vote dan komentar nya
❤️❤️❤️

Seharusnya 2 hari sekali up jadi kebablasan, nggak apa apa yah✌️ yang penting up, baru baru ini aku tuh lagi males dan nggak mau ngapa-ngapain, jadi maklumi aja. Makasih yah yang mau vote walaupun cerita nya ini acak acakan, tapi tangan aku gatel mau publish, yah jadi nya gini deh.

Protagonis X FiguranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang