Extra part 1: misi kedamaian dunia
Vaksin yang dibuat ilmuwan telah disebar ke seluruh dunia, vaksin ini berfungsi untuk melindungi tubuh manusia dari virus zombie.
Virus zombie telah berhenti menyebar tapi masih banyak zombie masih belum dibasmi, jadi misi terakhir dikeluarkan oleh pihak pemerintah, misi ini dikenal dengan misi kedamaian dunia.
Misi ini bukan hanya untuk militer tapi bagi siapa pun yang mampu membunuh zombie.
Sebagai bos dunia bawah, Diego tentu nya mempunyai senjata mumpuni dan para bawahan yang terampil, tapi apakah dia mau membantu?
Tentu saja ^^
Diego yang egois tidak mungkin membantu tanpa tujuan, Yap tepat sekali...dia akan mengadakan resepsi pernikahan jadi suasana nya harus tenang, tidak mungkin kan di tengah acara semua nya berantakan karena kedatangan zombie?
Konyol sekali
" Bos kami telah menemukan sarang zombie ".
" Basmi sekarang juga ". Ucap Diego tegas
Sarang zombie adalah tempat yang dipenuhi ratusan zombie, kalian bertanya kenapa para zombie berkumpul? Apakah mereka mengadakan rapat?
Tentu saja tidak! sudah diteliti jika zombie tidak menggunakan otak nya, mereka hanya bertindak mengikuti insting, mereka tidak bisa melihat tapi hidung mereka sangat tajam. Kemungkinan besar zombie berkumpul karena meteorit, yah asal muasal zombie itu sendiri.
" Ngeri! Kumpulan zombie ini seperti para fans gila... Sangat banyak! ". Ujar Saffa mendekati Ethan
" Tidak apa-apa kita akan membasmi mereka ". Ethan menepuk kepala Saffa, walaupun Saffa terus terang dan bar-bar tapi Ethan menyukai nya.
Ethan tidak pernah melupakan bahwa Saffa lah yang yang menyembuhkan trauma nya yang jijik pada wanita, walaupun dia tidak jijik lagi tapi tetap saja tidak mau dekat kecuali dengan Saffa.
Huh...Saffa mungkin bersyukur pacar nya tidak akan selingkuh.
Gregorio menyerahkan bom yang ukuran nya kecil pada Rizki, bom yang diciptakan ilmuwan ini sangat ampuh untuk membasmi zombie tanpa merusak lingkungan.
" Ini hanya ada 3, gunakan baik-baik ". Ucap Gregorio
Di sisi ini tim Diego siap menyelesaikan misi sedangkan di sisi lain Kayra membantu orang-orang di pangkalan bersam ibu nya.
Orang-orang khusus yang banyak koneksi tentu nya sudah pindah ke tempat yang aman karena zombie di beberapa tempat sudah dibasmi oleh militer. Sedangkan untuk para kalangan bawah hanya bisa menunggu pemerintah untuk mengatur tempat tinggal mereka.
Rumah di pangkalan timur ini tidak sepadat sebelumnya, jadi pemerintah mengizinkan orang yang tidak punya tempat tinggal untuk tinggal di bangunan kosong.
Kayra membantu mereka dengan memberikan makanan dan minuman, lihatlah orang-orang itu... Sangat kurus tanpa daging. Dia juga melihat banyak anak kecil yang kelaparan, sungguh mereka sangat menyedihkan.
Kayra mendekati mereka dan memberikan permen yang diberikan Diego pada nya.
" Terima kasih kakak ". Seru anak-anak dengan mata berbinar.
" tunggu ya! Kalian sebentar lagi akan punya rumah! ". Kayra menepuk kepala anak-anak itu satu persatu.
Misi kedamaian dunia ini terbilang cepat, hanya menghabiskan waktu sekitar 10 bulan untuk pembasmian zombie yang terlihat, pasukan militer juga aktif untuk mencari sampai ke sudut sudut gelap untuk mencari zombie-zombie yang tersembunyi.
...
Hari ini cuaca cerah berawan, di altar putih yang dihiasi dengan mewah, Diego dan Kayra duduk berdampingan, Diego tidak terlihat liar seperti biasa tapi terlihat rapi dengan tuxedo hitam, walaupun wajah nya datar tapi dari mata yang bersinar kita bisa melihat betapa bahagia nya dia.
Diego memegang pinggang Kayra, kenapa dia selalu melakukan itu? Yah itu yang dia suka, terserah dia lah.
Kayra terlihat cantik dan anggun dengan balutan gaun putih panjang, kepala nya dihiasi bunga dengan warna kesukaan nya, ungu.
Sekarang mereka dikelilingi teman-teman nya
" Ouh...disini sangat indah, apa kau yang menemukan tempat ini Diego? ". Tanya Saffa sambil mengunyah makanan nya
" Ya ".
" Makanan disini sangat enak, bisakah aku membawa nya pulang? ". Tanya Saffa lagi
" Tidak ".
" Ugh kau seperti kerang ajaib saja! ". Kesal Saffa
" Kamu boleh membawa makanan nya pulang ". Ucap Kayra
Dengan mata berbinar Kayra berseru, " benarkah? Kayra adalah yang terbaik...tidak seperti orang yang disebelah nya ". Gumam Saffa di akhir
" Aku masih mendengar ". Diego menatap datar
" Ouh hehe ".
" Pecicilan banget pacar mu ". Ucap Matheo meninju pelan lengan Ethan.
" Yah aku menyukai nya ".
" Huh... Banyak bucin disini, ayo pergi Owen ". Sedangkan yang diajak malah bermesraan dengan pacar nya, Salwa tentu nya.
Matheo mendengus kesal, dia hanya bisa meratap ke langit, " kapan aku punya pacar? ".
Gregorio yang membawa nampan makanan mendengar ratapan menyedihkan teman seperjuangan nya itu, dia duduk dengan tenang, " apakah ada gadis yang ingin menjadi kekasih orang gila seperti mu? ".
Matheo menyeringai, " mungkin ada gadis psikopat yang mau dengan ku ".
" Carilah, aku menunggu kabar buruk mu ". Ucap Gregorio santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Protagonis X Figuran
FantasyTokoh utama cerita ini adalah seseorang yang tiba tiba menyadari diri nya adalah seorang figuran di dunia novel. *** Kayra menemukan sebuah buku di bawah kursi halaman sekolah, ia tidak menyangka hanya dengan membaca nya akan membuat kepercayaan pad...