Selamat membaca
.
.
.
" Apa-apaan ini! Lepaskan! ". Teriak Saffa di ruang tamu
Dia meronta saat diseret pria berbaju hitam, sedangkan Anaya dibawa dalam keadaan bingung, sistem yang dipegang oleh salah satu pria berbaju hitam menatap Anaya.
[ Ketua divisi, apakah memori nya masih berantakan karena dia bangkit kembali? ]
" Tidak, kami telah memasukan memori dalam empat tahun di Dunia ini tapi kami menghapus ingatan nya yang berkaitan dengan plot cerita novel karena yah seperti nya protagonis pria di Dunia ini tidak bisa diprovokasi ".
[ Oh, begitu ]
" Aaah... aku bilang lepaskan! Ini sakit ". Keluh Saffa
Pria berbaju hitam itu menghiraukan nya dan terus berjalan sampai ke kamar utama lantai 1, Dengan pelan salah satu dari mereka mengetuk pintu.
Gregorio keluar dari kamar itu dan membiarkan mereka masuk, Saffa meneguk ludah merasakan aura berbahaya di ruangan ini.
" Sial, kenapa ada diego? ". Batin Saffa
[ Kemungkinan pria jahat itu yang membawa paksa kita kesini ]
" Bagaimana mungkin sistem? Untuk apa dia membawa kita kesini? ". Tanya Saffa
[ Jangan tanya, aku tidak tahu ]
Tanpa rasa takut, Saffa langsung bicara, " Diego kenapa membawa kita kesini? Kita tidak salah apa-apa ".
" Memang, aku ingin kalian... ". Diego sudah membuka kaca peti dan membelai pipi pucat Kayra dengan kontak langsung.
" Rrgrgrghhrghao ". Kucing putih yang tenang di pegang pria baju hitam sekarang melompat ke lantai dan berlari ingin mencakar Diego.
Sistem kesal sampai meledakan data-data nya, pria jahat ini sangat tidak tahu malu menyentuh nona nya.
Dengan akurat tangan Diego memegang leher kucing itu dan meremas nya, " kau sangat manusiawi, sejak lama aku sudah meragukan mu, tunjukan pada ku semua yang bisa kau lakukan ".
" Rrgghao...Rrgghao... ". Entah kenapa aliran listrik nya tidak bekerja, sistem hanya bisa mengamuk saja.
Diego menatap datar Saffa, sedangkan yang ditatap gelagapan, " a--apa? Kau bisa mengambil kucing itu...jadi lepaskan aku ". Tanpa rasa setia, Saffa menjual sistem begitu saja.
[ Aku tidak ingin menjadi partner mu lagi -_- ]
" Itu tidak seperti yang kau pikirkan... ".
[ Enyahlah ]
" Jangan ngambek dong, kau tidak bisa mati seperti itu kan? ".
[ Kau kira aku ini apa? Aku adalah sistem dan memiliki banyak klon ]
" Nah jadi aku tidak khawatir dan juga Diego tidak akan membunuh mu ".
[ Aku tahu ]
" Hah? Kenapa kau tahu? ".
[ Data ku lebih cepat dari otak mu, pria jahat itu menculik kita pasti membutuhkan sesuatu dari kita ]
" Oh ".
[ Kau tidak berpikir sama? ]
" Hehe aku hanya berpikir Diego tidak akan membunuh mu karena kau itu kan kucing Kayra ".
KAMU SEDANG MEMBACA
Protagonis X Figuran
FantasyTokoh utama cerita ini adalah seseorang yang tiba tiba menyadari diri nya adalah seorang figuran di dunia novel. *** Kayra menemukan sebuah buku di bawah kursi halaman sekolah, ia tidak menyangka hanya dengan membaca nya akan membuat kepercayaan pad...