Selamat membaca
.
.
.Sepulang sekolah kayra berjalan pelan melewati taman.
" Sistem seperti nya kita diikuti ". Ucap Kayra dalam hati nya
[ Sistem akan memindai ]
[ °°°°° ]
[ Ini dia identitas dasar mereka ]
" Sistem apa ini fitur baru lain nya? ".
[ Ya ]
[ Nama : Gregorio Vince
Status : tangan kanan Diego, anggota inti Icarus
Watak : perfeksionis, teratur, cerdasNama : Matheo Adyasta
Status : anggota inti geng Icarus
Watak : pemalas, seperti burung hantu yang hanya aktif di malam hari ]" Icarus? itu geng Diego kan? Tunggu tokoh Rio udah muncul, berarti Diego akan bertarung melawan ayah nya, Dia akan terluka bagaimana ini? ". Kayra tidak tahu tentang pertarungan itu secara spesifik, dia hanya tahu Diego terluka dan Anaya dipaksa Gregorio untuk menemui Diego di rumah sakit.
[ Tidak masalah protagonis akan baik baik saja ]
" Beneran? ".
[ Iya ]
Kayra tidak memperdulikan orang yang mengikuti nya lagi setelah mendengar identitas mereka, setidaknya dia tahu jika mereka berdua tidak membahayakan, mungkin...
Dia dengan cepat ke ruang klub tataboga, ruangan ini besar ada 2 baris dengan masing masing 3 meja panjang untuk memasak, di bagian belakang ada tempat alat alat memasak dan untuk bahan bahan itu dibeli mendadak di supermarket depan sekolah, sayang jika disimpan disini karena tempat ini digunakan hanya 2 kali dalam seminggu.
" Siang ". Kayra masuk ke ruangan
" Siang Kay/kak Kay ". Beberapa orang sudah siap-siap memakai celemek dan mencuci tangan.
" Hai, kemana Bu Alia ? ". Tanya kayra menanyakan pembimbing klub tataboga.
" Bu Alia tidak bisa masuk, ada keperluan pribadi kata nya? ". Jawab Elsa
" Ouh, baiklah hari ini kita akan membuat apa? ". Tanya Kay.
" Kita sekarang hanya berdiskusi tentang makanan apa yang kita buat untuk classmeet bulan depan ". Sheila, dia adalah ketua klub, penampilan yang menonjolnya dia sangat tinggi, 178 cm.
" Itukan masih lama, nanti aja ". Gadis berambut merah soft berkepang dua yang duduk di meja bersuara.
" Kita harus mempersiapkan diri untuk memaksimalkan penampilan klub kita di classmeet ". Sheila berkata tegas. Di classmeeting, setelah acara persaingan antar kelas akan ada penampilan dari masing masing klub.
Gadis berambut merah soft itu, Jessi memutar bola mata nya.
" Jadi apa ada ide? ". Tanya Sheila
" Kue? ".
" Tidak, aku sudah muak dengan kue ". Tolak Jessi tanpa ampun
" Cupcake? ".
" Sumpah, tidak ada yang lain apa? Bisakah kita tidak membuat tentang perkuean?! ". Tolak Jessi lagi
" Jess, hari ini kau sensi sekali, apakah kamu bertengkar dengan Leo? ".
" Ck, jangan bahas si brengsek itu, dia benar benar bajingan! Berduaan dengan gadis lain! Apa kata nya? Hanya teman? Apa teman itu pegangan tangan,Cih aku benar benar ingin menendang nya ke mars ". Pekik Jessi sampai muka nya merah karena marah.
" Sudah sudah skip aja curhat nya, sekarang kita berdiskusi dulu ". Lerai Sheila
" Bagaimana dengan es krim? ".
" Es krim, apa itu menarik? ".
" Bukan es krim nya, tapi truk es krim nya! ". Seorang gadis berkata antusias
" Oke, tema nya apa? ".
" Yang lucu-lucu aja ".
Kayra mengamati mereka sedangkan Rio dan Matheo mengamati Kayra di luar jendela.
Matheo menguap, dia jongkok dan menyangga dagu nya dengan tangan, " seperti nya tipe bos itu yang patuh dan pendiam ".
" Tentu saja, jika itu yang keras kepala dan ceroboh bos kita yang tidak sabaran pasti memukul kepala nya atau tidak jika bos bersama gadis ceria yang bebas tak terkekang bos pasti akan mematahkan kaki nya dan memenjarakan nya ". Dalam pikiran nya Gregorio merangkai cerita sadomasokis, antara cinta dan benci, dan hubungan toxic yang menyakitkan.
Triing
Getaran ponsel menyadarkan Gregorio kembali, dia melihat nama penelpon, " halo bos ada apa? ".
" Dia baik-baik saja? ".
" Iya bos, dia baik ".
" Bagus, setelah dia pulang kalian cepat kesini kita akan memulai rencana malam ini ".
" Oke ".
Gregorio menutup telpon nya, dia melirik matheo, " malam ini kita beraksi ".
" Bagus, sudah lama aku tidak melatih keahlian ku ". Matheo menyeringai.
.
.
.Jangan lupa vote dan komen nya
❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Protagonis X Figuran
FantasyTokoh utama cerita ini adalah seseorang yang tiba tiba menyadari diri nya adalah seorang figuran di dunia novel. *** Kayra menemukan sebuah buku di bawah kursi halaman sekolah, ia tidak menyangka hanya dengan membaca nya akan membuat kepercayaan pad...