02

13.1K 635 22
                                    


setelah berjam jam perjalanan yang di tempuh, keluarga bryan pun akhir nya sampai di kota tujuan bandung, sekarang mobil milik keluarga bryan sampai di depan rumah nya.

"Bang bangun dah sampe" ucap ade bryan yang berusaha membangun kan abang nya itu.

"Emm"ucap bryan yang masih setengah sadar.

"Udah sampe ayo turun"ucap mama bryan kali ini, bryan pun langsung turun dari mobil dan melihat lingkungan sekitar yang sangat asing bagi nya itu.

Bryan dan juga keluarga nya segera mengambil koper di dalam bagasi mobil dan segera masuk kedalam rumah.

"Ayo kalian bantuin mama beres beres" ucap mama bryan yang sudah bersih bersih, bryan yang mendengar hanya menghela nafas.

"Bang bantu angkat barang tuh di mobil masih ada" ucap ade bryan, bryan hanya melihat sekilas ade nya dan menjatukan diri nya ke sofa sambil memejamkan mata nya.

"Heh! Bang! Bantuin napa!"teriak ade nya.

"Bacot, gw ngantuk"saut bryan yang sambil memejamkan mata nya sambil meluruskan kaki nya.

"Udah mending kamu bantuin mama mu" saut papa bryan yang hanya mengeleng kan kepala melihat tingkah laku anak anak nya.
        
                                  ~•~

Jam makan malam pun tiba, semua keluarga bryan berkumpul di ruang makan sambil menikmati hidangan makan malam keluarga setelah seharian menata barang barang pindahan.

"Bryan besok kamu sama ade, papa anter dulu ke sekolah belum tau daerah disini kan, nanti takut kesasar"ucap papa bryan.

"..."

"Papa ngomong tu di jawab bang"ucap mama bryan, sambil melihat bryan yang terdiam sambil memakan makanan nya.

"Apa ada nada bertanya di omongan papa tadi?, kenapa aku harus jawab?"ucap bryan sambi menatap mama nya balik, dan mengambil gelas minum dan meminum nya.

"Aku udah selesai makan nya"ucap bryan sambil meninggalkan ruang makan itu, kedua orang tua bryan hanya menghela nafas melihat sifat anak nya.

Di dalam kamar, bryan yang sekarang hanya duduk di meja belajar nya sambil memainkan hp nya terlihat sedang  menghubungi seseorang.

tiba tiba pintu kamar terbuka alhasil bryan disana langsung menengok siapa yang membuka pintu, senyum bryan mengembang ketika seorang anak cewe seumuran 6 tahunan sedang mengintip kamar bryan.

"Abang valin tidur sini yahh" ucap anak kecil itu bernama valin itu, bryan hanya tersenyum gemas melihat adik nya itu.

"Iyaa sini masuk"ucap bryan, valin pun berlari kecil kesenangan permintaan nya saat di setuju oleh pemilik kamar itu, valin pun langsung menaiki kasur abang nya dan bryan langsung mematikan lampu dan menghidukan lampu tidur nya, langsung menghampiri ade nya dan juga memeluk nya.

"Ayo tidur besok sekolah jangan sampe telat" ucap bryan.

"Valin kan selalu bangun pagi, abang kan yang sering susah di bangunin sama mama" ucap valin dengan muka polos nya, bryan yang melihat hanya gemas sendiri.

"Maka nya ayo tidur biar abang nga telat" ucap bryan mulai memejamkan mata.

"Abang selalu ngomong gitu tapi nga perna bangun pagi"ucap valin lagi bryan hanya menghela nafas, ngomong sama adik nya yang satu ini nga ada habis nya.

bryan pun tidak merespon dengan ucapan adik nya itu, tidak butuh banyak waktu lama kedua nya pun sudah di alam mimpi nya masing masing.
 
                                   ~•~

the unreachableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang