Aaron pulang dengan membawa galon di depan nya, sedikit sulit membawa karna ia harus memakai tangan satu untuk menyetir satu tangan nya lagi untuk memegang galon yang ada di depan tapi demi pemberian ayang sesualit apapun tetep di lakuin aja.
Bryan?
Bryan hari ini tiba tiba di jemput mama nya alhasil aaron pulang sendiri.
Sesampai nya di kos aaron langsung buru buru turun dan masuk untuk meletakan si galon, beberapa detik melihat galon senyuman aaron mengembang seketika.
"Gemes banget si pacar gw kasih galon" ucap aaron sendiri, aaron melihat sekeliling kamar nya.
Aaron mengambil secarik kertas dan menulis sesuatu lalu menempelkan nya ke galon.
"Nahh gini"ucap aaron.
"DILARANG MINUM AIR INI!!!"
Aaron melangkah ke arah kasur lalu menjatuhkan dirinya, cukup lelah buat hari ini pikir aaron.
Ting!
Aaron langsung menyambar hp nya ketika suara pesan masuk berbunyi.
Yang tadi nya aaron bersemangat setelah melihat pesan perubahan wajah aaron terlihat disana.
Dewa
KumpulTanpa membalas aaron langsung menyambar jaket nya lalu keluar untuk bertemu dengan teman teman nya.
~•~
Bryan yang aneh dengan mama nya tiba tiba menjemput bryan hanya bisa melihat mama nya sendari tadi.
"Tumben"ucap bryan.
"Mama tuh tadi lihat berita banyak banget anak anak remaja suka tawuran jadi mama waspada sama kmu siapa tau ikutan yang kek dulu di surabaya tuh, ngak inget kamu?" Ucap mama nya, bryan hanya diam.
Tanpa di rasa mereka berdua sampai di rumah, bryan yang setiap pulang sekolah langsung ke kamar tidak heran bagi mama bryan kalo bryan cuek meninggalkan mama yang sekarang sibuk mengeluarkan bahan belanjaan nya dari dalam mobil.
"Mana bryan ma?"ucap gara, abang bryan kepada sang mama.
"Biasa langsung masuk"ucap mama bryan.
"Kaga di hilangin itu kebiasaan"ucap gara membantu sang mama membawa belanjaan kedalam rumah.
~•~
Bryan hari ini agak kurang enak badan tiba tiba di pertengahan pelajaran kepala nya sangat pusing, untung nya tadi sang mama menjemputnya lebih awal.
Ting!
Bryan membuka hp nya.
🐻❄️
Lagi ngapain?You
Ngak ada tiduran.🐻❄️
Udah makan?You
Udh🐻❄️
Kangen.Si beruang kutub siapa lagi kalo bukan aaron, setiap kali saling mengirim pesan aaron hanya bertanya.
Lagi ngapain?
Udah makan?
Kangen.Bryan sendiri sampai hafal dengan itu semua.
Baru aja mau jawab hp bryan bergetar menandakan panggilan masuk.
"Halo?"ucap bryan, seseorang di sebrang terkekeh.
"Aku telfon bukan mau lihat telinga kamu tapi wajah mu"ucap aaron, yup itu aaron.
KAMU SEDANG MEMBACA
the unreachable
Teen Fiction"Gw ngak cuman nge hukum di sekolah asal lu tau itu" "..." "Mau hukuman jenis apa hmm?" "..."