Gilang yang sekarang sedang belajar di kamar nya reflek menengok ketika suara kamar nya berbunyi menandakan seseorang masuk ke kamar nya."Nga sopan lu masuk nga ketuk pintu dulu" ucap gilang kepada seorang laki laki yang langsung duduk di kasur gilang.
"Anak yang duel kemarin sama gw, itu siapa lu?" ucap laki laki itu, siapa lagi kalo bukan dewangga.
"Kenapa?, lu suka?"ucap gilang yang melanjutkan menulis nya itu.
"Iya, lu punya no hp nya?, gw minta"ucap dewangga.
"Terus si reza lu kemanain?"tanya gilang.
"Di buanglah"ucap dewangga, gilang cuman menghelah nafas dengan kelakuan teman sendari kecil nya itu.
"Bajingan emang lu"ucap gilang.
"Mana no hp nya"
"Ga bisa kasih gw"
"Ohh udah di targetin ya sama si gilang ini"
Ucap dewangga."Ngapapa sih gw bisa minta sendiri, ok lah gw mau pulang dulu"ucap dewangga lagi.
"Lu kesini cuman tanya itu?"tanya gilang, tanpa di jawab dewangga langsung ke kamar gilang.
~•~
Sore ini pulang sekolah bryan ke lapangan basket karna emang jadwal nya untuk kumpul apa lagi ini pertama kali nya bryan bergambung.
"Lu anak baru?"ucap salah satu pemain disana, bryan hanya menganguk.
"Nama gw reza, ini viar, ini aldi"ucap reza yang sambil mengenalkan teman teman nya.
"Bryan"ucap bryan singkat ia langsung duduk di dekat reza.
"Dari kelas mana?"ucap reza lagi.
"11 IPS 1"
"Ini cuman segini yang latihan?"tnya bryan.
"Ya basket cuman segini cuman kakak kelas belum dateng"ucap reza.
Bryan yang paham dengan penuturan reza hanya menganguk sebagai jawaban nya, bryan yang diem tidak ikut bergabung ngobrol dengan reza dan teman nya.
"Tuh bang dewa dateng za"ucap aldi, bryan yang mendengar ucapan aldi hanya menengok siapa yang dateng, ya hanya kakak kelas.
"Sorry nunggu lama babe"ucap dewangga dengan reza, bryan yang mendengar penuturan dewangga terkejut bukan main, oh ternyata gay lumrah ya disini pikir bryan.
Bryan pun dan yang lain segera bermain basket, beberapa menit latihan bryan yang duduk bersama yang lainnya untuk mengistirahatkan otot otot tubuh mereka.
"Ternyata gay disini lumrah"ucap bryan melihat reza dan dewangga sedang mengobrol mesrah itu.
"Lu anak pindahan?"tanya viar, bryan menganguk sebagai jawaban.
"Gitu deh maklumin aja"ucap viar lagi, bryan melihat jam tangan nya.
"Dah kesorean gw mau pulang" ucap bryan berdiri dan meninggalkan mereka semua.
"Babe aku mau ke kamar mandi dulu" ucap dewangga, tidak butuh jawaban reza, dewangga langsung meninggalkan mereka.
Di parkiran sekolah bryan yang sedang memakai helm menengok kaget saat pundak nya di tepuk seseorang.
"Kenapa nga izin buat pulang?"ucap laki laki siapa lagi kalo bukan dewangga.
"Karna gw rasa latihan udah selesai jadi gw pulang"ucap bryan.
"Minta no lu buat masukin ke grup chat basket" ucap dewangga menyodorkan hp nya.
"Bryan"panggil gilang yang sekarang berada di belakang nya, bryan yang merasa di panggil hanya menengok dan tidak menjawab, bryan pun mengambil hp dewangga dan menulis no nya disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
the unreachable
Teen Fiction"Gw ngak cuman nge hukum di sekolah asal lu tau itu" "..." "Mau hukuman jenis apa hmm?" "..."