Plak!Suara tamparan berbunyi nyaring tepat di belakang sekolah, pagi ini cuaca sedikit mendung itu membuat suasana disana.
"Dasar pembohong"ucap haidan, benar ia haidan dan della yang sekarang memegang pipi nya.
"Gw suruh lu mata matain kak aaron untuk dapet informasi jujur bukan informasi bualan yang lu rangkai" ucap haidan lagi yang masih emosi terhadap della.
"Gw jujur juga nga akan ada perubahan dari hubungan kalian"ucap della menatap.
"Bis-"
"Nga bisa!"bentak della, haidan hanya menatap della sejenak lalu pergi begitu saja.
~•~
Di kelas bryan sedang mengerjakan pr yag di berikan oleh guru kemarin, karna ia sangat malas untuk mengerjakan di rumah, sambil mendengarkan musik lewat headphone nya, cuaca mendung yang akan hujan jam pelajaran juga sedang membuat bryan sangat suasana hari ini.
"Bryan"panggil seseorang, bryan melihat orang di depan nya itu dan menatap orang tersebut.
"Lu... deket sama kak aaron kan?"tanya orang itu, bryan menaikan satu alis nya, bryan tau orang di depan dia siapa tapi ia tidak tau nama nya yang pasti dia ketua kelas.
"Ah iya pasti belum kenal kita kan jarang ngobrol"ucap orang lagi, bryan hanya menatap orang itu.
"Kenalin gw keyzo"ucap keyzo, ohh jadi nama nya keyzo.
"Bryan"
"Udah tau dari dulu"
"Oh"
Cuek amat... itu yang sekarang di pikiran keyzo.
"Anu... yang tadi itu gw lihat lu deket sama kak aaron, kalian pasti temen deket kan"ucap keyzo, bryan nga faham.
"Terus? Mau lu apa?"tanya bryan,peka bener ni anak pikir keyzo.
"Emmm lu kenal kak drian nga? Teman nya kak aaron"ucap keyzo bryan hanya menganguk.
"Nah tolong dong mintain no nya kak drian dong" ucap keyzo sambil memohon kepada bryan,ni anak kenapa dah? Pikir bryan.
"Gak, kenapa nga lu aja?"
"Malu gw"
"Ya sama kalo gitu"
"Tolong dong ya....lu kan bisa minta ke kak aaron kalian kan deket"ucap keyzo sambil merengek, bryan hanya menghelah nafas mengiyakan agar tidak panjang.
"Iya iya"jawab bryan.
"Yes! Makasih ya"ucap keyzo , bryan menganguk, lalu melanjutkan mengerjakan tugas nya lagi.
"Hari sabtu malam besok bakalan ada acara ulangtahun sekolah dan part paling seru sekolah tidak membatasi murid murid nya untuk acara, lu dateng?"ucap keyzo panjang kali lebar.
Acara sekolah ya? Bryan tidak perna datang ke acara sekolah karna memang di sekolah bryan dulu tidak ada, ulangtahun sekolah hanya di rayakan guru guru, murid aja nga peduli.
"Bryan?"panggil keyzo yang melihat bryan hanya diam, bryan yang merasa terpanggil tersadar dari pikiran nya.
"Emmm?"bryan melihat ke arah keyzo.
"Lu dateng?"tanya keyzo lagi.
"Malam?"tanya bryan, keyzo hanya menganguk.
"Lu bareng siapa?"
"Gw? Sendiri nga ada temen"ucap keyzo, ngenes juga ni anak pikir bryan.
"Gw bareng lu yak, gw nga tau acara kek beginian"ucap bryan, keyzo nganguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
the unreachable
Teen Fiction"Gw ngak cuman nge hukum di sekolah asal lu tau itu" "..." "Mau hukuman jenis apa hmm?" "..."