Pagi nya bryan benar benar kelelahan karna badan nya pegal pegal karna kemarin, ingin tidak sekolah tapi bryan sudah cukup tadi malam ia di marah oleh sang mama.Kemarin juga bryan yang di antar oleh gilang sekaligus bryan pusing dengan gilang yang bertanya terus menerus siapa yang gebukin bryan.
Di parkiran sekolah bryan bertemu 3 orang kakak kelas nya, siapa lagi kalau bukan gilang, argon, dan jidan, mereka seperti sengaja menunggu bryan disana.
"Pagi, giman masih ada yang sakit?"ucap gilang yang sembari melihat kondisi bryan.
"Jangan sok peduli"ucap bryan.
"Emang peduli"ucap gilang, bryan tidak menanggapi dan langsung meninggal kan 3 orang itu.
~•~
Di kelas bryan yang menjadi pusat perhatian karna wajah nya yang emang babak belur itu.
"Heh!! Napa tu wajah sampe kek gitu yanto!!"ucap della heboh.
"Yanto mata mu"ucap bryan sinis, ia pun duduk meletakan tas nya.
"Yan kok bisa gitu habis di gebukin preman mana lu?"ucap della.
"Udahlah jangan di bahas gw ngantuk pegel juga badan gw"ucap bryan, della yang paham auto memijat pundak bryan.
"Maka nya lu tuh jangan bertengkar terus udah bener lu tuh jadi anak basket aja nga usah ikut tawuran kaya begituan"ucap della.
"Udah cukup gw di marahin emak gw semalem lu kaga usah del"
"Udah jangan di pijitin tambah sakit badan gw" bukan nya langsung berhenti della mentonyor kepala bryan.
"Udah gw pijitin bukan nya makasih, tuh ada kiriman lagi buat lu"
dengar ucapan kiriman, bryan otomatis melihat ke arah laci dan benar saja disana ada wadah bekal bryan mengambil nya, isi nya bisa di tabak itu waffle dan di tambah 3 plaster luka.
"Kek nya dia mulai kirimin lu lagi deh yan" ucap della, bryan hanya melihat waffle itu dan menyodorkan kepada della.
"Lu mau? Ambil aja gw lagi nga nafsu" ucap bryan, tidak tunggu jawaban della, bryan langsung memposisikan tidur sambil berbantalan lengan nya.
"Beneran? Lu habis kesambet apaan biasa nya lu nga bakal bagi bagi" ucap della sambil membuat tempat waffle nya.
"Tapi gapapa sih lumayan dapet rezeki, reze-"
"Bacot udah makan aja"ucap bryan memotong ucapan della.
"Yaelah iya"ucap della.
~•~
"Aaron mau sebat?"ucap dewangga menyodorkan sekotak rokok disana.
"Ga lu aja"ucap aaron yang duduk memainkan hp nya.
Mereka yang memang sekarang bolos di atap sekolah hanya menikmatin angin angin di sana.
"Balapan kemarin kurang puas gw hasil nya"ucap dewangga.
"Ga usah bahas"ucap aaron, dewangga terkekeh.
"Lagian emang bener lu suka sama bryan?" Ucap dewangga.
"Suka engga nya emang urusan lu ya?"ucap aaron menatap dewa.
"Aaron masalah nya kalo lu suka dia siapa dulu rival lu"ucap dewa.
"Rival? Gw nga ngerasa punya rival"ucap aaron.
"Selalu gitu, lu tuh kurang pengalaman nya ron"
Belum juga aaron menjawab, suara pintu atap itu terdengar seperti seseorang masuk, itu membuat aaron dan dewa melihat siapa yang datang.
"Ngerokok dan bolos udah beda point" ucap seseorang.
"Lu juga ngapain disini lang?"ucap dewa, orang itu gilang.
"Ini anggota lu?"ucap gilang sembari memberikan hp nya, dewa melihat sebuah video cctv disana.
"Si ezan?"tanya dewa, gilang hanya menatap dewa.
"Dikira sekolah ini kurang elit sampai dia nga mikir buat gebukin anak orang?"ucap gilang.
"Bukan urusan gw lang"ucap dewa.
"Lagian kalo dia punya masalah ngapain juga lu lapor ke gw"ucap dewa lagi.
"Gw mau lu awasin anggota lu itu jangan bikin onar"ucap gilang mengambil hp nya dan beranjak pergi.
"Seharusnya gw juga harus bilang kek gitu ke lu"ucap aaron yang dari tadi emang diam, gilang berhenti dan menengok ke arah aaron.
"Lu juga harus awasin anggota lu sendiri biar nga sembarang masuk ke basecamp orang dan gebukin orang"ucap aaron.
"Sorry itu masalah di luar bukan masalah di sekolah"ucap gilang lalu pergi meninggalkan aaron dan dewa.
"Sialan emang si gilang"ucap dewa.
"Udalah lupain"ucap dewa lagi, aaron beranjak pergi meninggalkan dewa.
"Kemana?!"panggil dewa namun sayang nya aaron tidak menjawab dan mengilang di balik pintu.
~•~
Aaron berjalan ke arah belakang sekolah dan masuk gedung yang memang tempat gudang, saat masuk disana memang banyak para siswa yang sedang membolos, merokok dan bermain lainnya.
"Weh ron dari mana? Mana de-"
Bugh!
Ucapan siswa itu terpotong dengan satu pukulan dari aaron, suasana yang tadi nya rame seketika menjadi sunyi.
"Eh bang jaya ada apa?"ucap seorang siswa lain disana, aaron hanya diam tidak menjawab melainkan menatap tajam siswa itu, siswa itu hanya diam.
"Lu tau kan kesalahan lu dimana?"ucap aaron, ezan siswa yang di pukul aaron itu hanya menganguk kaku.
"Bagus kalo gitu"ucap aaron lalu beranjak pergi dari tempat itu.
"Bangsat emang si aaron"ucap ezan.
"Lagian lu ada kesalahan apaan sampe aaron kaya gitu"ucap siswa.
"Bukan urusan lu juga kalo gw ngomong" ucap ezan.
"Pasti yang kemarin kan"
~•~
Pulang sekolah bryan sangat lesu untuk pulang karna dia sangat cape badan nya juga belum hilang pegal nya.
Ia berjalan sambil menundukan kepala, sampai sampai.
Dugh!!
"Aw!" Bryan menabrak seseorang, ia mendongak melihat orang itu, bryan bertatapan mata.
"Sorry"ucap bryan dan beranjak meninggal kan orang tersebut tapi tangan bryan di cegat dengan cepat.
"Ikut"ucap orang itu dan menyeret ke arah lapangan basket, bisa ketebak siapa orang nya, aaron.
"Ngapain lu bawa gw kesini?"ucap bryan, sampai di lapangan bryan di dudukan di bangku dan aaron juga ikut.
"Ngobatin"ucap aaron mengeluarkan salep dan plaster.
"Ga usah ngapain juga lu ngobatin gw"ucap bryan beranjak berdiri tetapi dengan aaron di tarik agar duduk kembali.
"Plis gw cape jangan paksa gw buat nurut sama lu, lu lagian ngapain si peduli sama gw?"ucap bryan, aaron hanya menatap bryan lalu memeluk bryan begitu saja.
"Maaf" ucap aaron, bryan hanya diam tidak membalas, beberapa menit berpelukan yang tidak di balas tapi bryan dapat elusan lembut dari aaron hanya bilang.
"Udah? Bisa lepasin? Gw cape"ucap bryan, aaron melepaskan pelukan nya dan mengambil salep diasana, bryan hanya melihat aaron dan still menatap aaron saat mengabati nya.
"Kenapa lu kemarin nga bantuin kalo lu sepeduli ini sama gw?"
....
KAMU SEDANG MEMBACA
the unreachable
Teen Fiction"Gw ngak cuman nge hukum di sekolah asal lu tau itu" "..." "Mau hukuman jenis apa hmm?" "..."