"Ada temen mu jemput di luar"ucap mama bryan."Bryan berangkat"ucap bryan sambil berjalan keluar rumah.
Bryan pun keluar rumah, bryan sudah tau siapa yang menjemput nya, siapa lagi kalau bukan jaya, bryan keluar pagar dan menghampiri jaya yang sudah menunggu.
"Loh wajah lu kenapa kak?"ucap bryan saat melihat wajah jaya yang kelihatan habis bertengkar.
"Gpp ntar baikan"ucap jaya.
"Gw ambilin p3k dulu"ucap bryan yang ingin beranjak masuk rumah tapi tangan nya lebih dulu di cegat.
"Nga usah, ayo berangkat ntar telat, lagian udh gpp"ucap jaya, bryan pun diam sejenak lalu menganguk dan menaiki motor nya.
~•~
Sesampai nya sekolah, bryan pun turun dari sepeda motor nya dan melepas helm nya, jaya pun juga sama.
"Ni kunci nya"ucap jaya memberikan kunci kepada bryan.
"Ok makasih, gw duluan"ucap bryan, saat ingin beranjak pergi bryan teringat sesuatu.
"Eh iya buat waffle nya kapan?"tanya bryan.
"Nanti malam?"ucap jaya.
"Ok nanti malam, tapi nanti pulang sekolah langsung beli bahan nya ya jadi sampe malam gw di rumah lu kak"ucap bryan, jaya hanya menganguk sebagai jawaban.
"Yaudah kalo gitu gw duluan"ucap bryan beranjak begitu saja.
~•~
Sesampai nya di kelas bryan langsung duduk di tempat nya, bryan merasa risih dengan tatapan della sekarang.
"Ya mau tanya apa?"tanya bryan yang udah peka dengan tatapan della.
"Jujur lu pulang sama siapa kemarin?"tanya della.
"Sama kak jaya, kenapa?"ucap bryan.
"Gw saranin jangan deket deket dia yan" ucap della.
"Lah justru gw berterimakasih sama dia udah nolongin gw kemarin"ucap bryan.
"Ntah nolongin lu apa ngak jangan temenan sama dia"ucap della.
"Emang kenapa?"tanya bryan.
"Nga ada"ucap della, bryan bingung dengan della sekarang, bryan tidak peduli guru juga sudah datang.
~•~
Bel istirahat sudah berbunyi, bryan melihat hp nya dan ya benar bryan sedang cek pesan xyra, udah 5 hari xyra nga ngehubungin bryan, padahal online, chat nga di bales pikir bryan, bryan menghelah nafas.
"Kenapa? Belum di bales juga?" Tanya della, bryan hanya menganguk.
"Yakin kalo dia nga punya yang lain?"tanya della lagi.
"Yakin"ucap bryan, lalu ia berdiri dan mengambil bola basket nya.
"Waktu istirahat cuman 20 menit lu mau main?"ucap della.
"Bolos lebih tepat nya"ucap bryan, lalu pergi meninggal kelas nya dan pergi ke lapangan belakang sekolah.
Sesampainya di lapangan entah kenapa bryan merasa tenang disini karna emang tempat di sini sangat sepi dan sejuk karna banyak pepohonan, lebih baik kesini dari pada nongkrong di kantin pikir bryan.
Bryan pun membuka seragam nya menyisakan kaos putih nya seperti biasa lalu mulai bermain basket.
Beberapa menit bryan main bel masuk sudah berbunyi beberapa menit yang lalu tapi bryan yang memang sudah berniat bolos hanya menghiraukan dan melanjutkan main nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
the unreachable
Teen Fiction"Gw ngak cuman nge hukum di sekolah asal lu tau itu" "..." "Mau hukuman jenis apa hmm?" "..."