Sepulang dari kebun teh aaron mengantarkan bryan sekitar jam 6 sorean, bryan dari tadi juga diem tidak membuka pembicaraan, ya mungkin kalian tau gara gara apa.
Bryan dari tadi berpikir keras, ini gw kudu ngomong apa kalo buka pembicaraan, tadi juga bryan udah males sama pernnytaan yang di ungkapin aaron.
Antara, ngak tau mau ngapain dan harus ngapain.
~•~
Be mine?
Bryan auto melongo melihat aaron yang tiba tiba ngomong gitu, bryan diem sejenak dan sedikit merasa malu karna aaron nyatain perasaannya dan ngak tau gimana bryan jawab nya.
Hening...
"Hahahahaha ngak papa jangan terlalu di bawa suasana nya santai aja"ucap aaron, bryan hanya memandang aaron.
Ohh tenyata cuman bercanda.
Apa iya bercanda.
Ngak bisa apa jangan di buat bercanda.
Pikiran bryan kesana kemari sendari tadi, bryan akhirnya memilih diam dan mereka pun di suasana hening dengan pikiran masing masing.
Beberapa menit dengan keheningan bryan yang sendari tadi mikir keras akhir nya memilih untuk membuka percakapan.
"Mau coba?" Ungkap bryan.
"Huh?" Muka aaron udang ngerasa bingung dengan ucapan bryan.
"Ah! Lu ma ngak bisa di ajak serius udah serius juga"ucap bryan sibuk membersikan tempat mereka.
"Hahahaha iya iya maaf"ucap aaron langsung memeluk bryan.
"Makasih yaaa, jadi kita pacarkan sekarang" ucap aaron, bryan menganguk angguk aja.
"Iyaa ihh sana bau keringet lu"ucap bryan mendorong aaron.
"Masa sih padahal udah pake parfum banyak"ucap aaron, bryab segeran memeaki sepatu nya dan meninggalkan aaron yang masih di pondok.
"Loh malah di tinggal"ucap aaron.
"Sayang!"teriak aaron kencang, aaron semakin ketawa saat bryan yang panik menghampiri aaron.
"Shtttt ini kalo ada orang denger bilang sayang sayang gimana"ucap bryan.
"Ya kenapa sayang? Ngak boleh?"ucap aaron mentoel toel dagu bryan yang udah malu disana.
"Mboh!"ucap bryan lalu benar benar meninggalkan aaron, aaron hanya terkekeh gemas.
Sesampainya di rumah bryan aaron mematika mesin motor nya dan membantu bryan melepas helm nya.
"Padahal gw bisa sendiri"ucap bryan.
"Udah bilang aja kalo mau"ucap aaron, bryan hanya side eye aja.
"Udah sana masuk ntr tambah kangen nih" ucap aaron, bryan hanya menggelengkan kepala.
"Bucin parah lu"ucap bryan.
"Yaudah sana lu pulang hati hati" ucap bryan, langsung masuk kerumah nya.
Bryan hari ini bener bener cape banget rasa nya kaki kaya mau copot, ngak deng, tapi pegel.
Ting
Suara hp bryan bunyi
Kak jaya
KangenBryan langsung, astaga ini orang kok begini padahal baru aja ketemu
Ting
Kak jaya
JendelaBryan pun langsung cus ke jendela dan melihat aaron yang masih di depan gerbang rumah bryan sambil melambaikan tangan.
Bryan yang kasih isyarat, ngapain lu masih disan udah sana pergi, aaron pun menganguk paham dan ia menyalakan mesin nya lalu pergi.
(Author ngak iri kenapa sebucin itu)
~•~
Pagi nya bryan berangjat bareng papa nya karna aaron ada turnamen basket sama sekolah sebelah tadi nya mau jemput bryan dulu, tapi bryan nya malah ngak mau karna, ayang harus fokus biar menang.
Ya begitulah.
Bryan memasuki kelas nya seperti biasa, keyzo? Anak itu tumben tidak ada di kelas, apa ikut turnamen juga?, oh iya tandain juga bryan ngak ikut turnamen karna yang ikut cuman kelas 12, maklum bentar lagi lulus.Bryan langsung menidurkan kepala nya di meja, baru mau memejamkan mata suara hp bryan bunyi.
Ting
Kak jaya
Semangat nya ngak ada?You
SemangatBryan langsung mematikan hp nya dan lanjut tidur, tetapi keyzo dateng dengan grusah grusuh nya.
"Heh! Lu pacaran sama aaron!"ucap keyzo dengan keadaan ngos ngosan, bryan hanya menganguk.
"Pj pj pj cepet uang mana"ucap keyzo.
"Lu lari lari begitu cuman gara gara mau pj?" Tanya bryan ia pun hanya melanjutkan tidur nya.
Keyzo lalu mengingat sesuatu.
"Si tengil idan nonton turnamen pacar lu masa lu nya turu di kelas"ucap keyzo yang tadi nya bryan memejamkan mata langsung melek.
"Ngak peduli"ucap bryan.
"Yakin ngak peduli?"ucap keyzo semabri mengompori bryan.
Beberapa menit bryan tidak memperdulikan keyzo, keyzo hanya pasrah, kek nya emang ngak peduli ni anak.
"Yaudah deh kalo gitu"ucap keyzo saat ingin beranjak dari tempat duduk, bryan mencegat tangan keyzo.
"Ayo bolos"ucap bryan, keyzo langsung sumringah.
"PJ dulu mana"ucap keyzo.
"Ck itu bisa nanti ayo cepet"ucap bryan sembari membawa tas nya di pundak
KAMU SEDANG MEMBACA
the unreachable
Teen Fiction"Gw ngak cuman nge hukum di sekolah asal lu tau itu" "..." "Mau hukuman jenis apa hmm?" "..."