09

6.8K 455 11
                                    


Hosh hosh hosh

Nafas bryan yang udah mulai nga beraturan, sekarang ia sedang tiduran di tengah lapangan sembari mengatur nafas nya, bryan udah nga kuat buat berdiri  badan nya udah lemes sekali, bangun untuk ambil inhaler nya saja ia lemes.

kali ini ia benar benar di kalahkan dengan dewangga, bryan bener bener udah nga bisa berfikir, skill dewangga emang nga bisa di remehin, dari awal main bryan sudah tau kalo dia bakal kalah.

"J-jadi kosekuensi nya... apa..."ucap bryan yang masih kesusahan buat bernafas.

"Nga mudah tapi..."

Bryan terkejut bukan main saat tiba tiba dewangga yang di atas nya, ya, dewangga menindihi bryan yang ketahan oleh tangan nya.

"Maksud lu kek gini apaan kak?"tanya bryan.

"Ternyata bayangan gw bener kalo lu..."dewangga mendekatkan wajah nya ke wajah bryan.

"Kelihatan sexy kalo dibawah gw" ucap dewangga bryan yang hanya diam masih mengatur nafas nya.

"Enyah dari atas gw"ucap bryan yang udah emang nga kuat buat ngomong karna memang nafas nya nga teratur.

"Lu tadi terima kosekuensi nya kan"ucap dewangga sambil meneliti setiap wajah bryan.

"Gw bantuin nafas buat lu"ucap dewangga lagi yang mulai mendekat kan wajah nya, bryan yang tau dewangga bakal lakuin apa bryan memalingkan wajah nya dan berusaha mendorong badan dewangga, tapi gagal bryan yang udah kehabisan tenaga di adu dengan badan dewangga.

"Sialan minggir dari badan gw bajingan"ucap bryan lalu dagu bryan di pegang kuat oleh dewangga.

bryan yang hanya pasrah apa yang di lakukan dewangga kali ini dia bener bener nga bisa ngapa ngapain dan untuk pertama kali nya bryan nangis gara gara cowo bajingan kek dia, asma dia udah mulai parah, bryan nga bisa berfikir lagi.

Bugh

Bryan mendengar suara seperti pukulan bryan membuka mata dan tidak mendapati dewangga di atas nya melainkan di samping dia sambil memegang perut nya.

"Dewangga, lu nga punya perasaan ya tuh pacar lu lihatin lu dari tadi"ucap laki laki sambil menunjuk reza yang berdiri di dekat pohon, bryan kenal persi siapa laki laki di samping dia, siapa lagi kalo bukan jaya.

"Bisa bisa nya lu nendang gw ron"ucap dewangga, ia berdiri dan melihat reza disana.

dewangga yang tau ada reza yang melihat, ia pun segera berlari menghampiri reza, bryan yang masih kesulitan nafas jaya jongkok untuk membantu bryan duduk.

"Lu asma?"tanya jaya, bryan menganguk.

"Bawa obat?"ranya jaya lagi.

"I-ya ad-ada di t-as"ucap bryan berpata pata,

tanpa bertanya lagi jaya langsung mengendong bryan dan mengambil tas bryan, mereka pun naik ke tribun dan bryan di dudukan disana, bryan langsung mengambil inhaler di dalem tas nya lalu menghirup nya

"Ni minum dulu"ucap jaya memberikan air.

"Engga, bekas lu"ucap bryan yang masih menghirup inhaler nya.

"Emang bekas gw tapi lu juga butuh minun, nga bakal mati lu minum bekas gw"ucap jaya gemas dengan bryan, bryan pun mengambil botol nya dan meminum nya.

"Udah enakan?" Tanya jaya, bryan menganguk.

"Maafin dewangga" ucap jaya lagi.

"Dia emang kek gitu"ucap jaya lagi

"Lu ngomong kek gitu seakan akan bukan cuman gw korban nya yang di gituin sama dia"ucap bryan sambil menatap jaya, jaya hanya diam bahwa menujukan kebenaran apa yang di omongin bryan.

the unreachableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang