Jaya bergegas berganti pakaian, ia tidak peduli ia bau karna belum mandi atau berantakan karna belum merapikan pakaian nya, yang ia pikirkan sekarang, dimana bryan.Pagi tadi aaron menemukan bryan yang sudah tidak ada di samping nya juga gilang yang tiba tiba datang mengedor pintu kost jaya dan bertanya, dimana bryan?.
"Orang tua bryan ngehubungin sekolah karna bryan belum pulang dari semalam dan nga kasih kabar"
"kata geng lu tadi malam dia sama lu kan!"
"Kalo bryan kenapa kenapa, lu yang gw habisin pertama, ngerti?"
Ucapan gilang membuat jaya langsung berpikiran bryan tidak pulang pagi ini, lalu ia kemana?.
"Tadi malam ternyata obat perangsang yang mau gw kasih ke reza malah di minum bryan"
Tadi pagi juga ia menelfon kepada dewangga menayakan hal yang membuat bryan jadi seperti itu, juga ia marah apa yang di lakukan dewangga di party semalam, sangat ceroboh, pikir jaya.
~•~
Jaya turun dari motor nya dan bergegas memasuki pekarangan rumah bryan, ia segera mengetuk pintu rumah bryan tanpa lama seorang wanita paru baya muncul di balik pintu.
"Nak aaron"ucap mama bryan.
"Tan apa bryan udah pulang?"tanya jaya langsung melontarkan pertanyaan.
"Ohhh iya itu tante sempet panik tadi malam dia nga pulang, tante telfon juga nga di angkat, pagi tante cek di kamar nya belum dateng, tante sempet ke sekolah tanya malah nga ada yang tau tapi ini tadi dia telfon ke tante dia ada di...."
~•~
Di stasiun keluar bryan yang berpakain lusuh, rambut berantakan, seperti orang yang di kejar kejar renternir, bryan berjalan sampai jalan raya besar.
Bryan melihat suasana kota yang ia rindukan ini baru juga beberapa bulan bryan meninggalkan kota kelahiran nya, di kereta tadi bryan sudah mengabari mama nya, bryan pasti sudah menebak keluarga nya di sana panik dan mencari nya dari tadi malam.
Omong omong tentang tadi malam, bryan masih tidak ingat kenapa bisa dia ngelakuin hal itu, memikirkan hal itu saja bryan sudah merasa jijik sama diri dia sendiri.
"Dek? Ojek?" Seseorang tiba tiba membuyarkan lamunan bryan.
"Eh engga pak"ucap bryan, cumn tukang ojek ternyata.
Bryan berjalan sambil menikmati jalanan kota itu, sebenarnya bryan masih merasa perih di bagian anal nya, tapi bryan menghiraukan hal itu, tambah di rasa tambah juga bryan mengingat ingat lagi hal yang terjadi semalam.
Bryan melihat jam nya dan berpikir sejenak lalu tersenyum tipis.
"Udah sore hari ini pasti ada jadwal basket"ucap bryan sendiri lalu ia berjalan berniat mencari angkutan umum lewat.
Bryan berhenti ke di sebuah toko bunga, ia pun masuk dan melihat lihat.
"Ada yang bisa di bantu kak?"tanya pegawai disana.
"Aku mau buket bunga tulip ini" ucap bryan menunjuk bunga tulip berwarna putih itu.
"Iya kak"ucap pegawai itu, lalu segera membuatkan buket untuk bryan."Buat pacar kak? Kenapa nga bunga mawar merah itu?"ucap pegawai itu bryan melihat ke arah bunga mawar disana.
"Iya buat pacar saya cuman dia nga suka bunga mawar"ucap bryan sambil tersenyum mengingat bagaimana reaksi xyra kalau dia tiba tiba datang seperti ini.
"Pasti pacar nya cantik seperti bunga tulip ini"ucap pegawai itu, bryan hanya menganguk.
"Ini kak untuk buket nya, total nya 3......" ucap pegawai itu lalu bryan memberikan uang nya dan mengambil bunga tulip itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
the unreachable
Teen Fiction"Gw ngak cuman nge hukum di sekolah asal lu tau itu" "..." "Mau hukuman jenis apa hmm?" "..."