Pulang sekolah bryan berjalan beriringan dengan della."Del lu di jemput kek biasa nya?" Tanya bryan.
"Engga gw bareng pacar dong"ucap della, bryan berhenti.
"Lu nga perna cerita punya pacar"ucap bryan.
"Yaelah baru aja punya gw"ucap della, bryan masih menatap tajam della.
"Iya iya besok gw kasih pj deh gimana?" Ucap della lagi, bryan auto nganguk nurut dan melanjutkan berjalan lagi.
"Eh tapi siapa? Anak sini?"tanya bryan, della memganguk.
"Kakak kelas"ucap della, bryan menganguk.
"Lu bawa sepeda kaya biasa nya kan?"tanya della.
"Engga gw bareng sama kak jaya"ucap bryan.
"Bryan gw kan udah bilang buat jangan deket deket dia" ucap della.
"Kenapa dah? Gw sama dia cuman temenan aja, lagian kan kita satu ekskul tuh masa kaga temenan"ucap bryan.
"Mending jauhan dah"ucap della.
"Alasan nya apa del? Lu kaga suka ma dia? Itu urusan lu bukan gw"ucap bryan.
"Buka itu udahlah terserah"ucap della meninggalka bryan lebih dulu.
"Dasar cewe ngambekan"ucap bryan menghelah nafas.
Bryan melanjutkan jalan nya ke arah parkiran sekolah disana udah ada jaya dan temen temen nya disana juga ada dewangga yang buat bryan enggan buat nyamperin mereka.
Niat mau muter balik terdengar panggilan dari salah satu mereka membuat bryan mengurungkan niat nya.
"Eh itu bryan"ucap temen jaya yaitu drian.
"Bryan"teriak drian memanggil bryan lagi.
Bryan menoleh dan melihat banyak mata yang udah tertuju pada dia.
"Sini"ucap drian, bryan menghampiri dan langsung ke arah jaya.
"Tumben lama keluar kelas nya"ucap jaya.
"Tadi nerusin tugas biar nga jadi pr"ucap bryan jaya menganguk.
sebenernya bryan sedikit risih dengan tatap dewangga yang menatap diri nya terus menerus sendari tadi.
Jaya yang peka dewangga melihat bryan terus hanya melihat dewangga tajam.
"Jangan di lihatin terus, tuh pacar lu nyamperin ntar cemburu lu yang kerepotan"ucap jaya yang memang melihat kedatangan reza.
"Bukan nya lu yang cemburu?"ucap daffa menahan ketawa dengan calvin dan drian.
"Ck" jaya berdecak kesal kepada teman teman nya itu.
"ayo naik"ucap jaya memberikan helm bryan.
"Setidak nya tuh di pake in gitu lho ya ngak?"ucap drian ketawa mengoda.
"Bener"ucap daffa.
Bryan? Dia tidak tau kenapa tiba tiba suasana nya jadi buat dia malu sendiri.
"Udah nga usah di ladenin mereka ayo naik" ucap jaya, bryan memakai helm nya dan mulai menaiki motor.
"Heh! Bentar nungguin si yasa"ucap daffa kepada jaya yang udah menancapkan gas motor nya meninggalkan teman teman nya
"Dasar anak itu"ucap dewangga yang sendari tadi diam.
~•~
Di jalan jaya yang mengurangi kecepatan nya tidak seperti biasa nya demi menyamankan bryan.
"Kak kita mau kemana ini bukan arah pulang!"teriak bryan yang takut jaya tidak terdengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
the unreachable
Teen Fiction"Gw ngak cuman nge hukum di sekolah asal lu tau itu" "..." "Mau hukuman jenis apa hmm?" "..."